in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lebih Memilih Menghabiskan Malam Pergantian Tahun Baru di Bandung Ketimbang Di Kampung Halaman, Ini Alasan Rizki Ridho

Jum'at, 01 Januari 2021 20:50

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Malam pergantian tahun biasanya identik dengan kembang api dan acara bakar-bakar bersama keluarga. Terlebih dalam waktu dua jam mendatang tahun 2020 akan segera berakhir berganti menjadi tahun baru 2021.

Meski begitu, rupanya Rizki dan Ridho alias 2 R lebih memilih untuk merayakan malam pergantian tahun di Lembang, Bandung. Ia beralasan kenapa tak merayakan malam pergantian tahun di kampung halaman karena pada awal Desember lalu keduanya sudah terlebih dahulu pulang dan kembali ke Jakarta untuk urusan pekerjaan.

"Kenapa nggak milih pulang kampung, karena awal desember kita udah pulkam jadi tahun baru milih di Lembang aja," ungkap Ridho saat dihubungi melalui sambungan telepon, (31/12) Kamis sore.

 

 

1. Sewa Villa

Di Lembang, Ridho mengaku menyewa sebuah villa mewah untuk keluarga dan teman-temannya menyambut pergantian tahun. Merasa lelah dengan hiruk pikuk perkotaan, maka pedangdut kembar ini pun pilih liburan ke Bandung agar sejenak bisa menghilangkan stres dan menenangkan pikiran.

"Kita nginap di villa daerah sini, sekalian refreshing," ucap Ridho.

"Di Jakarta cukup padat kegiatannya, sekarang allhamdulillah dapat villa yang bagus buat refresin. Banyaklah tempat buat nenangin pikiran biar rileks," sambungnya.

 

2. Sangat Bersyukur

Tak lupa Ridho mengatakan bahwa ia bersama saudara kembarnya, Rizki merasa sangat bersyukur karena masih diberi umur panjang dan kesehatan sehingga bisa merasakan pergantian tahun 2021.

"Bersyukur banget masih dikasih kesehatan, umur panjang sehingga bisa menikmati momen bareng keluarga di malam pergantian tahun ini," pungkasnya.

Di masa pandemi seperti saat ini, tetap jaga kesehatan ya KLovers. Makananan yang bergizi untuk dikonsumsi sehari-hari, olahraga dan istirahat yang cukup supaya kondisi tubuh tetap fit. Oh ya satu lagi #IngatPesanIbu, yakni selalu pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak. Stay Safe!

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING