in partnership with Indosiar
 

Lesti Duet Bareng Penyanyi Dangdut Cilik Zainatul Hayat, Juri DA Asia 4 Terkesima

Senin, 12 November 2018 13:27 Penulis: Cinthya Septavy
Lesti Duet Bareng Penyanyi Dangdut Cilik Zainatul Hayat, Juri DA Asia 4 Terkesima Lesti dan Zainatul Hayat (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto - Indosiar)

Kapanlagi.com - DA Asia 4 diikuti oleh beberapa kontestan dangdut dari berbagai negara. Di salah satu tayangan DA Asia 4, Lesti tampak berduet dengan penyanyi dangdut cilik bernama Zainatul Hayat.

Lesti awalnya tampil sendiri membawakan lagu milik Rita Sugiarto berjudul Si Kecil. Kemudian Zainatul naik ke atas panggung dan memberikan bunga kepada pelantun tembang Egois tersebut.

Lesti pun sempat bertanya kepada Zainatul cita-cita yang ingin ia capai jika sudah besar nanti. "Jika sudah besar, nanti aku ingin menjadi bintang yang terus bersinar seperti Kak Lesti," tutur Zainatul dengan penuh percaya diri.

Mendengar jawaban Zainatul, penonton pun memberikan tepuk tangannya. Kemudian keduanya pun menyanyikan lagu Si Kecil.

Siapa sangka jika suara Zainatul begitu merdu. Dengan cengkok khas penyanyi dangdut ia tampak percaya diri bak penyanyi profesional.

Tak tampak raut muka grogi pada Zainatul. Juri DA Asia 4 pun dibikin terkesima. Para juri memberikan standing ovation untuk penampilan Lesti dan Zainatul. Penasaran kan penampilannya seperti apa? Silahkan tonton videonya di bawah ini!

(kpl/ind/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING