in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Kenang Masa-masa Sebelum Sukses, Dulu Bahagia Banget Saat Bisa Dapat Sumbangan

Senin, 26 April 2021 19:15

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Kesuksesan Lesti Kejora bukan sesuatu yang dengan mudah ia dapatkan. Perjalanan panjang dan berliku harus dilalui Lesti untuk bisa sampai ke posisinya saat ini.

Dalam episode terbaru POLES (Kepoin Lesti), (26/4), Lesti menceritakan pengalaman masa lalunya. Sebelum punya segalanya seperti sekarang, ia pernah jadi salah satu orang yang hidupnya dibantu oleh orang lain lewat sedekah.

1. Nantikan THR

"Pernah (dapat sedekah), apalagi kalo di bulan puasa ya. Pas lebaran itu kan banyak yang mudik dari kota-kota itu dedek pasti nungguin THR. Dedek selalu bilang kalau dedek puasanya full, jadi dedek dikasih THR," ujarnya.

"Bahkan dedek juga pernah jamannya SD apa SMP dedek dapet sumbangan kayak gitu," sambung Lesti.

2. Kebahagiaan Tersendiri

Lesti mengaku sangat bahagia ketika bisa mendapatkan bantuan dari orang lain kala itu. Bukan karena besaran nominal yang diberikan, namun ketika perjuangannya setelah mengantri terbayarkan saat bantuan yang diberikan sudah di tangan.

"MasyaAllah, bukan karena nominalnya tapi dengan kita ngantri terus bisa dapetin itu tuh kayak sebuah kebahagiaan banget," pungkasnya.

Masih penasaran dengan cerita dan kehidupan Lesti Kejora? Yuk tonton selengkapnya di POLES yang tayang setiap hari Senin dan Kamis, ekslusif hanya di Vidio.com. Stay tune.


REKOMENDASI
TRENDING