in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Akui Bucin Banget Sama Rizky Billar, Tiap Hari Telepon Sampai Berjam-jam

Selasa, 20 April 2021 11:28

Lesti - Rizky Billar (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Banyak netizen yang mengikuti perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora sejak awal kedekatan mereka. Kini pasangan itu bahkan disebut-sebut sudah sangat serius dan punya rencana untuk segera menikah.

Dalam episode terbaru POLES (Kepoin Lesti), (19/4), Lesti sendiri mengaku kalau dirinya bucin banget pada sang kekasih. "Karena dedek dibucinin jadi dedek bucin banget. Dedek kan tergantung dibawanya gimana," katanya.

1. Telepon Sampai Tidur

Salah satu hal yang jadi bukti kebucinan Lesti adalah kebiasan telepon yang ia lakukan setiap menjelang tidur. Lesti dan Billar rupanya selalu menyempatkan waktu untuk bisa tetap berkomunikasi di tengah kesibukan mereka. Kalau Lesti dan Billar sudah telepon, bisa sampai berjam-jam lho KLovers.

"(Contohnya) teleponan lama, karena kita emang selalu telepon. Kita kan siang kerja, jadi paling komunikasi 'kakak ke sini ya, dedek ke sini'. Nah pasti pas pulang, siapa yang pulang duluan nungguin, terus telepon," ucap Lesti.

"Ngobrol kegiatan hari ini ngapain aja, ada masalah apa, cerita kayak gitu-gitu. Atau nggak kita nyanyi-nyanyi dulu, abis itu tidur. Telepon sampe handphone-nya mati kadang," sambungnya.

2. Kebiasaan Sejak Masih Berteman

Kegiatan itu ternyata bukan hanya terjadi belakangan ini, Lesti dan Rizky Billar sudah menjadikan aktivitas tersebut sebagai rutinitas bahkan saat keduanya masih berteman.

"Dari dulu, dari kita masih temenan aja udah kayak gitu. Nggak bosen karena selalu ada cerita," tegas Lesti.

Masih penasaran sama cerita Lesti? Yuk tonton POLES selengkapnya di Vidio.com. Dan buat KLovers yang beraktivitas di luar rumah, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING