in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Segera Menikah, Rizky Billar dan Lesti Habiskan Miliaran Untuk Bangun 2 Rumah dan 1 Tempat Usaha di Jakarta dan Medan

Jum'at, 16 April 2021 13:32 Penulis: Gilang Kurniawan

Lesti dan Rizky Billar: instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Jalinan asmara Lesti dan Rizky Billar kini sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya juga mengakuinya, pasangan yang saat ini disibukkan oleh berbagai program acara ini menyebutkan tengah berancang-ancang untuk membangun rumah. 

Meski kini Rizky Billar sendiri sudah memiliki rumah di kawasan Bintaro, ia berencana memiliki rumah lagi. Tidak hanya satu melainkan 2 unit rumah.

 

 

 

1. Habiskan Miliaran Untuk Bangun Rumah

Untuk dapatkan rumah impiannya, Rizky sengaja menyewa jasa arsitek. Aswin Yanuar, salah satu arsitek ternama tanah air menyampaikan nantinya hunian akan berada di Jakarta dan Medan.

“Untuk ukuran tanahnya kurang lebih sekitar 500 meter persegi, di Jakarta dan Medan. 2 rumah pribadi dan 1 tempat usaha, kurang lebih ya 2,5 lantai atau 3 lantai,” ungkap sang arsitek.

“Beliaunya sendiri sukanya yang minimalis modern, ya selayaknya anak muda lah. Taste-nya bagus, elegan terus dia juga tunjukin contoh-contoh (desain) yang dia mau. Sekarang ini kita sudah mulai, selesainya awal tahun depan,” lanjutnya. 

 

 

 

2. Sudah Mantap Akan Menikah

Istana megah sudah mulai dirancang. Namun, kapan kira-kira Lesti dan Rizky Billar akan maju ke pelaminan hingga kini masih menjadi tanda tanya di mata netizen, terutama penggemar Lesti dan Rizki.

“Ya Insya Allah sih, karena kan emang udah di ke jenjang yang lebih serius lagi. Udah yakin sekarang gak bisa diungkap pakai kata-kata,” ungkap Lesti seperti yang dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

 

 

 

3. Akan Lampaui Pernikahan Atta dan Aurel

Sempat disinggung konsep pernikahannya apakah akan melampaui rekor pernikahan sahabatnya, Atta dan Aurel. Lesti pun beri tanggapannya.

Komunitas Leslar Fans Lesti & Rizky Billar (credit: Kapanlagicom)

“Yang paling penting khidmat sih karena Masya Allah sekali ya kalau pernikahan itu bisa khidmat. Keluarga semua ada, orang tua ada, terus orang tersayang ada, dan temen-temen deket ada,” lanjut Lesti. 

  



 

 


REKOMENDASI
TRENDING