SELEBRITI

Lesti Masih Deg-Degan Saat Kembali Dipercaya Jadi Host AKSI

Selasa, 13 April 2021 16:30 Penulis: Umar Sjadjaah

Lesti - instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini, Indosiar kembali menggelar ajang pencarian bakat Akademi Sahur Asia (AKSI Asia) 2021 yang akan menemani sahur pemirsa mulai pukul 02.00 WIB.

AKSI Asia 2021 semakin seru karena dipandu para host ternama seperti Abdel, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Lesti, Meli LIDA dan Agnes POPA.

1. Lesti Masih Deg-degan

Lesti dan Rara - instagram.com/lestykejora

Lesti yang kembali dipercaya menjadi host AKSI untuk kedua kalinya merasa sangat senang. Walau begitu, Ia mengaku masih deg-degan.

“Sebenarnya walau dede udah dikasih kesempatan tahun kemarin sekarang masih deg-degan juga karena basic penyanyi tetap aja beda bisa apa nggak ya (jadi host). Tahun lalu cuma abah Ramzi dan cing Abdel sekarang lebih ramai dapat ilmu juga dari A Irfan dan A Gilang,” ujar Lesti saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

2. Pengalaman Pertama Bagi Meli dan Agnes

Berbeda dengan Lesti yang sudah mulai terbaisa menjadi host, sementara bagi Meli LIDA dan Agnes POPA ini adalah pengalaman pertamanya. Walau baru pertama kali, keduanya pun berusaha terus belajar untuk mengimbangi host yang lainnya.

“Ini pengalaman pertama Agnes di dunia host bisanya kan nyanyi. Jadi lebih banyak nonton tv bagaimana jadi host. Mudah-mudahan bisa mengikuti,” ujar Agnes POPA.

“Ini pertama kali jadi host cukup deg-degan. Tapi insya Allah Meli sambil belajar dari senior mudah-mudahan bisa amanah di host Aksi Asia dan bisa menghibur. Gimana caranya Meli profesional juga nanti dari waktu dan kesehatan juga,” tutup Meli LIDA.

(kpl/rhm/ums)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING