in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Bilang Suara Siti Badriah Jelek di Videonya, Boy William Putuskan Minta Maaf

Senin, 12 April 2021 14:50

Boy William © YouTube.com/Boy William

Kapanlagi.com - Video lama Boy William bersama Lesti yang bertajuk 'LESTI BILLAR PUNYA ANAK 4?! BOY JEBAK LESTI! #5MENITAJA' kembali viral. Bukan tanpa alasan, pasalnya Siti Badriah tak terima dengan salah satu pernyataan yang keluar dari mulut Lesti yang bilang suaranya jelek dibandingkan 4 pedangdut lainnya.

Itu bermula dari salah satu pertanyaan yang disampaikan Boy William. "Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai paling jelek?," tanya Boy pada Lesti sambil tertawa ngakak.

Sempat kaget mendengar pertanyaan tersebut, Lesti akhirnya menjawab, "Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad, hehehe." Lebih lanjut, keduanya pun menegaskan kalau sebenarnya tidak ada penyanyi yang jelek, namun semua tergantung selera saja.

 

1. Krisjiana Bela Sibad

Hal ini rupanya membuat Siti Badriah kecewa hingga mengungkapkannya di Insta Story. Namun sayang, reaksi publik justru menjadi negatif dan membanjirinya dengan banyak komentar hujatan. Kesal melihat istrinya jadi bulan-bulanan netizen, Krisjiana pun memutuskan untuk buka suara.

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang Anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan ('urutkan dari suaranya paling bagus sampai yang paling jelek')? Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari 'yang paling jelek' dengan menggunakan pertanyaan seperti (urutkan penyanyi dengan suara terbaik) atau apapun itu. Anda kan pintar, berpendidikan. Pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tulis Krisjiana sambil me-mention akun Boy William, Lesti, dan Siti Badriah.

 

2. Boy William Minta Maaf

Menyadari video lamanya memancing kontroversi, Boy pun akhirnya memutuskan untuk minta maaf. Lewat Insta Story-nya, pemilih kanal YouTube dengan 3,84 juta subscribers itu pun memberikan klarifikasi.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua. Tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun," tulis Boy.

Ia pun melanjutkan, "Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut. Gue pribadi undah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan, dan dari kita sudah clear. Untuk fans yang sangat luar biasa, please mohon untuk tidak makin memperkeruh suasana ya. Yuk kita semua happy happy aja! Saling support satu sama lain."

 

3. Reaksi Krisjiana

Sudah menerima permohonan maaf Boy secara langsung dan di hadapan publik, Krisjiana memutuskan untuk me-repost postingan Story tersebut. Ia pun menghargai usaha Boy atas klarifikasi yang dituliskannya.

"Thank u bro! Really appreciated (Makasih ya bro! Aku sangat menghargainya.)," tulis Krisjiana.

 


REKOMENDASI
TRENDING