in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kerap Dihujat Netizen Gara-Gara Foto Mesranya dengan Suami, Siti Badriah: Yang Penting Kita Happy

Kamis, 21 Januari 2021 18:15

Siti Badriah - Krisjiana Baharudin © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah sempat dihujat netizen lantaran memakai pakaian yang dinilai terlalu seksi dan terbuka. Menanggapi hal tersebut, penyanyi yang akrab disapa dengan nama Sibad itu memilih untuk tidak peduli dengan komentar-komentar negatif dari netizen.

"Sekarang kita berdua terserah deh kalian (netizen) mau ngomong apa. Yang penting kita happy dengan kehidupan kita yang sekarang," kata Siti Badriah saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

1. Sempat Kepikiran

Pelantun lagu Lagi Syantik ini mengaku kalau awalnya ia memang sempat memikirkan komentar negatif dari netizen. Namun, karena dapat masukan dari suami, Krisjiana Baharudin akhirnya Sibad tidak lagi ambil pusing komentar netizen.

"Iya, pasti. Apalagi aku, kepikiran banget. Kalau ada yang menghujat dan lain-lain itu kayak 'aduh' kayak kepikiran aja gitu. Malah nangis, malah kepengin bales. Kalau untuk sekarang ya udah lah, aku rasa aku happy dengan kehidupan aku sekarang," katanya.

"Kadang-kadang gua yang (bilangin) 'udah nggak usah dilihatin, posting-posting aja'," sambung Krisjiana.

2. Suka Baca Komentar

Meskipun sudah tak peduli lagi dengan komentar-komentar negatif dari netizen, tetapi Siti Badriah kadang-kadang masih melihat hujatan dari haters-nya itu.

"Sekali-kali (baca komentar). Tapi kalau misalkan udah terlalu banyak yang aneh-aneh, aku lebih baik nggak baca. Sekarang aku happy aja. Aku happy apa yang aku lakuin," tutup Sibad.


REKOMENDASI
TRENDING