in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bali Sepi Imbas Pandemi, Siti Badriah Tak Bisa Rasakan Perayaan Tahun Baru Seperti Biasanya

Senin, 18 Januari 2021 10:08

Siti Badriah (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Siti Badriah bersama suaminya, Krisjiana Baharudin memilih berlibur ke Bali dalam momen pergantian tahun. Namun sayang, kali ini ia tak bisa menikmati perayaan malam pergantian tahun di Bali, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, pemerintah daerah setempat membuat larangan merayakan pesta pergantian tahun dan juga adanya pemberlakuan jam malam akibat pandemi Covid-19.

"Nggak gimana-gimana sih, emang di Bali nggak boleh ada acara apa-apa, apalagi pas tahun baru, jam 10 jam 11 malam itu sudah tutup semua nggak boleh ada keramaian, nggak boleh ada suara berisik," kata Siti Badriah di kantor KLY, Jakarta, Jumat (15/1/2021).

1. Lebih Banyak di Penginapan

Selama di Bali, wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku lebih banyak meluangkan waktu di penginapan. Sesekali ia menikmati pemandangan alam di pinggir pantai.

"Nggak lama sih (di sana). Di Bali liburannya yah di villa aja paling kalau sore jalan-jalan ke pantai," tuturnya.

2. Pantai Sepi

Suasana pantai pun diakui Sibad, sangat sepi. Terlebih saat menjelang malam pergantian tahun. "Sepi pantainya juga," tuturnya.

Meski suasana Bali sepi dari keramaian, Sibad dan suami tetap menikmati masa liburannya. "Ya dinikmatin aja," tuturnya seraya terkekeh.

3. Cegah Penularan Covid

Sejumlah aturan dibuat untuk membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah soal protokol kesehatan yang harus diterapkan selama beraktivitas. Seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING