in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Liburan ke Bali di Masa Pandemi, Siti Badriah Jadi Lebih Hati-Hati

Kamis, 24 Desember 2020 12:04

Siti Badriah (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Siti Badriah baru saja liburan ke Bali selama satu Minggu. Yang jelas, liburan kali ini terasa sangat berbeda dirasakan Siti Badriah karena masih dalam suasana pandemi covid 19.

Selama di Bali, banyak aturan-aturan yang sudah diterapkan di daerah sana harus dipatuhi oleh pelantun lagu Lagi Syantik tersebut, termasuk protokol kesehatan.

"Jadi lebih hati hati karena kita mau ngapa-ngapain pun harus disemprot segala macem. tapi safety sih ke mana-mana. Jadi semuanya nggak ada yang nggak pake masker," katanya.

1. Merasa Aman

Meskipun masih dalam suasana pandemi covid 19, tetapi Siti Badriah tetap merasa aman karena semua tempat di sana mematuhi protokol kesehatan.

"Tempat-tempat juga selalu social distancing gitu. bener- aman banget menurut aku. kalo misalnya mau keluar masuk pun harus swab," kata Siti Badriah.

2. Habiskan Waktu di Villa

Selama satu Minggu di Bali, Siti Badriah mengaku tak banyak bepergian ke suatu tempat. Malahan, dia banyak menghabiskan waktunya di penginapan.

"Bali sekarang udah mulai rame, udah rame lagi, udah deh gitu. Situ-situ aja sih, nggak jauh-jauh. Daerah daerah Seminyak aja. karena kemaren udah bener-bener pilih villa yang emang enak ditinggalin jadi ya emang di villa aja," katanya.

3. Bukan Honeymoon

Selain berlibur, istri dari Krisjiana Baharudin itu juga sempat menghadiri undangan acara sepupunya. Dia menegaskan liburan kali ini bukan dijadikan untuk honeymoon bersama sang suami.

"Nggak, nggak ada honeymoon honeymoon-an gua mah," tutup Siti Badriah.

Siapa nih KLovers yang punya rencana liburan di akhir tahun ini? Tapi jangan pernah lupa untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan ya. Apapun dan di manapun kegiatannya, #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING