in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bongkar Rahasia Ranjang Terliar, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Pernah 'Main' di Kolam Renang Publik

Kamis, 03 Desember 2020 14:32

Siti Badriah © instagram.com/sitibadriahh

Kapanlagi.com - Bicara soal pasangan selebriti yang selalu manis, bisa jadi Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin masuk dalam jajarannya. Mereka menikah pada Juli 2019. Baru setahun jadi suami istri, mereka masih begitu bergairah.

Setidaknya, hal itu diketahui dari kanal Youtube Crazy Nikmir REAL pada Selasa (2/12) lalu. Mereka blak-blakan soal pengalaman ranjang paling liar.

1. Suka di Outdoor

Pedangdut yang biasa disapa Sibad ini mengungkap, mereka sering lakukan hubungan intim di area outdoor.

"Kamar mandi outdoor di Bali sering banget. Itu dia ngajakin abis dari kamar, tiba-tiba ke rooftop. Ini tetangga-tetangga astaghfirullahaladzim, jangan sayang, banyak orang ntar," ujarnya.

2. Ada Paralayang Lewat

Selain do rooftop, mereka juga pernah lakukan di pantai. Kocak banget, pasalnya saat mereka sedang asyik berhubungan intim, tiba-tiba ada paralayang lewat.

"Terus gue di Bali pindah villa. Itu villa gue depannya laut. Dia langsung buka itu kaca, 'sayang, ayuk'. Pas lagi lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat," lanjut Sibad.

3. Suka Adrenalin

Berhubungan intim di tempat terbuka memang memacu adrenalin, namun hal itulah yang disukai oleh suami Sibad. "Karena gue suka adrenalin. Kalau di luar kayaknya seru gitu," ujar Krisjiana.

4. Di Kolam Renang

Saking liar dan bergairah mereka berdua, sampai-sampai sudah tidak ada lagi tantangan yang ingin dicoba. Bahkan mereka pernah juga berhubungan di kolam renang.

"Paralayang, rooftop, dia mah gila deh. Ampe kolam renang padahal ada orang depan gue. Aduh, itu udah kayak deg-degannya setengah mati," imbuh Sibad.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING