in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Sebut Kualitas Vokal Siti Badriah Jelek, Ini Tanggapan Sibad

Senin, 12 April 2021 15:55 Penulis: Gilang Kurniawan

Siti Badriah: KapanLagi.com/instagram.com/sitibadriahh

Kapanlagi.com - Unggahan video Boy William bersama Lesti Kejora dalam 'LESTI BILLAR PUNYA ANAK 4?! BOY JEBAK LESTI! #5MENITAJA' rupanya berbuntut panjang. Meski sudah 1 bulan lalu diunggah di kanal YouTube Boy William, video ini menuai tanggapan negatif dari berbagai pihak. 

Dalam video tersebut, Lesti menyebut Siti Badriah memiliki kualitas suara yang jelek. Sontak video ini mendapat tanggapan langsung dari Siti Badriah dan sahabatnya.

 

 

1. Siti Badriah Terkejut

Akui baru saja tahu video tersebut, Siti Badriah terlihat kaget. Sontak, ia langsung mengunggah sebuah IG story.

“Kaget sih, hehe,” ungkap Siti Badriah.



 

2. Sibad Beri Tanggapan

Penyanyi yang melejit berkat lagu berjudul Lagi Syantik ini kemudian berikan tanggapannya terkait pernyataan Lesti Kejora. 

“Gak apa-apa dibilang suaraku jelek. Ya emang jelek. Aku ngaku, tapi rejeki aku mah bagus, Alhamdulillah. Ya kan ibu-ibu semuanya?” ujarnya.

 

3. Boy William Minta Maaf

Akhirnya Boy angkat bicara melalui Ig story-nya. Boy pun akhirnya meminta maaf atas kisruh yang terjadi lantaran unggahan videonya bersama Lesti.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua. Tanpa ada maksud buat menyinggung/ menyakiti pihak manapun," tulis Boy.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut. Gue pribadi undah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan, dan dari kita sudah clear. Untuk fans yang sangat luar biasa, please mohon untuk tidak makin memperkeruh suasana ya. Yuk kita semua happy happy aja! Saling support satu sama lain," lanjutnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING