in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebut Suara Siti Badriah Jelek, Lesti Kejora Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 13 April 2021 17:16

Lesti - Siti Badriah ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lesti Kejora akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya kepada Siti Badriah. Hal ini tak lepas dari pernyataannya yang disebut kontroversial saat menjadi tamu di youtube terbaru milik Boy William

Dalam vlog tersebut, Lesti mengatakan bahwa Siti Badriah adalah pedangdut dengan suara terjelek dari empat pedangdut lainnya. Sontak, pernyataan Lesti itu pun langsung menyulut emosi beberapa pihak, salah satunya adalah Lucinta Luna, sahabat dari Siti Badriah. 

Karena kontroversi ini pula, Boy sebagai pemilik konten youtube juga sudah mengungkapkan permintaan maafnya secara langsung kepada Siti Badriah dan pihak-pihak yang tersinggung lainnya.

1. Permintaan Maaf Lesti

Melalui instagram story-nya belum lama ini, Lesti mengungkapkan permintaan maafnya kepada Siti Badriah. Kekasih Rizky Billar ini meminta maaf karena sudah menyinggung perasaan dari Siti Badriah.

"Assalamualaikaum teman-teman semua. Hari ini Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," tulis Lesti.

2. Tak Ada Niatan menyinggung

Lesti juga memberikan klarifikasi mengenai pernyataannya itu. Pedangdut jebolan D'Academy ini sama sekali tak ada niatan untuk merendahkan Siti Badriah di depan publik.

"Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede, apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti Badriah secara personal," ujar Lesti. 

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang Dede bisa ambil hikhmahnya untuk ke depan. Sekali lagi, Dede minta maaf kepada Teteh Siti Badriah, keluarga, dan semua fans yang menyayangi Teteh Siti Badriah," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING