in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Blak-Blakan Soal Operasi Plastik, Habis 1 M - Ungkap Uang yang Didapat

Selasa, 12 Maret 2019 14:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lucinta Luna, pedangdut yang penuh sensasional. Ia pun mengaku jika dirinya telah melakukan operasi plastik. Tak hanya di bagian wajah, namun hampir di seluruh tubuhnya.

Pengakuannya pun tak sampai di situ saja. Ia bahkan blak-blakan mengungkap biaya operasi plastiknya itu. Tak tanggung-tanggung, ia menghabiskan 1 miliar demi dirinya menjadi cantik.

Hal tersebut ia ungkap ke dalam channel YouTube miliki Hotman Paris. Di sana Lucinta Luna beberkan semuanya saat ditanya oleh pengacara kondang itu.

 

1. Bertahap Lakukan Operasi Plastik

Untuk membuat dirinya menjadi wanita yang sempurna, ia pun rela melakukan operasi plastik. Hotman Paris pun merinci biaya yang dihabiskan Lucinta Luna.

Namun sebelum itu, Lucinta Luna membeberkan jika operasi tersebut dilakukan bertahap. "Bang kalau misal semua, matilah aku gak bisa apa-apa. Makan aja gak bisa, makan aja itu pake sedotan," kata Lucinta Luna.

"Kita simpulkan dulu, untuk implan dada berapa? Rp 100 juta. Untuk pinggang, Rp 190 juta. Untuk pantat Rp 350 juta, jadi Rp 550 juta. Terus, hidung Rp 50 juta. Rahang Rp 300 juta, jadi Rp 890 juta. Sama tiket pesawat Rp 1 miliar lebih," kata Hotman Paris.

2. Uang Warisan

Hotman Paris pun tergeleng saat mendengar biaya yang Lucinta keluarkan. Bahkan makin penasaran, ia terheran dari mana uang yang didapat oleh Lucinta.

"Pertanyaannya, emang duitmu dari mana? Siapa yang bayarin coba, apa kamu harus cari aktor dulu? Harus bermesraan dulu baru dapet duit?" tanya Hotman.

"Kan almarhum mama papa punya warisan. Ya udah dibagi-bagi ke anaknya. Kalau kakak aku bikin rumah di sana, kalau aku karena aku pengin cantik. Bintang aku kan gemini biarpun besok enggak makan, yang penting cantik. InsyaAllah balik modal, dinikahi konglomerat," tandas Luna.


REKOMENDASI
TRENDING