SELEBRITI

Hotman Paris Ungkap Banyak Lelaki Dekati Lucinta Luna, Total 25 Orang Public Figure

Sabtu, 02 Maret 2019 16:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Hotman Paris & Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Lucinta Luna menemui Hotman Paris untuk menceritakan keluh kesahnya. Ya, Lucinta curhat panjang lebar kepada pengacara kondang itu. Curhatan tersebut terkait para lelaki yang mendekatinya.

Dari curhatan tersebut kini Hotman Paris mengetahui siapa saja orang-orang yang mendekati pedangdut itu. Siapa sangka bahkan diantaranya adalah para selebriti papan atas hingga public figure ternama lainnya. Hal ini juga membuat Hotman Paris tak percaya pada awalnya.

"Iya, saya kemarin ketemu sama Lucinta Luna, dia curhat 'kenapa banyak masyarakat mengejek dia sementara justru suami-suami mereka yang mendekati saya, nge-like saya, dan merayu saya'. Dan dia tunjukkan ke saya handphone-nya dan mata saya terbelalak nama-nama itu adalah penyanyi terkenal yang baru cerai, pemain bulutangkis, terus mungkin anda tahu cowok pertama dia, juga istrinya artis yang cowoknya juga artis, bahkan ada aktor gaek sampai aktor gaek ini e... e... e... di ruang itu lah dalam tanda kutip kalian tahu mau ngapain," ungkap Hotman Paris ditemui di Kopi Joni, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu(2/3/2019)

1. Siapa Mereka?

Lelaki yang mendekatinya memang dari berbagai kalangan. Bahkan penyanyi terkenal dari Malaysia juga mendekati. Tentu saja hal ini membuat Lucinta Luna ada rasa bangga tersendiri melihat banyak lelaki populer mendekatinya.

Di samping itu juga ia pun tak terlepas dari hujatan para netizen. Banyak komentar negatif dan kasar diarahkan padanya. Hal inilah yang membuat Lucinta merasa sakit hati.

"Ada lagi bule yang masih pacaran sama artis cewek paling terkenal di Indonesia nge-like dia terus. Bule lho. Lalu ada penyanyi laki-laki terkenal dari Malaysia. Saya lihat semua isi HP-nya, kenapa banyak mencemooh dia sementara hampir semua cowok terkenal mendekati dia. Bahkan cowok itu pernah tampil di acara saya juga. Saya tidak akan bisa bilang namanya tapi kalau Lucinta Luna mau beberkan namanya silakan hubungi Lucinta Luna," ucap pengacara asal Sumatera Utara ini.

2. Tak Mau Bocorkan

Namun sebagai orang hukum, ia tidak mau membocorkan rahasia kliennya. Sama seperti kasus Lucinta ini, Hotman tidak mau mengungkap siapa para lelaki itu. Untuk berikan inisialnya saja Hotman menolak.

Yang jelas, para lelaki itu jika ditotal hampir 25 orang ada. Ya, kebanyakan mereka juga masih aktif menghiasi layar televisi kalian. Wah kira-kira siapa ya?

"Total 25 orang hampir semua public figure. Sebagian besar biasa nongol di TV, jadi sangat mengejutkan. Teori saya selama ini salah. Saya kira suami yang pura-pura alim di rumah carinya cewek cantik, tapi carinya Lucinta Luna. Karena sebagian cowok-cowok itu tidak ada keraguan istrinya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING