in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Masih Cinta Fatih Seferagic, Lucinta Luna Ingin Hijrah & Jadi Wanita Solehah

Jum'at, 15 Februari 2019 15:56 Penulis: Sora Soraya

Lucinta Luna © instagram.com/lucintaluna

Kapanlagi.com - Belum lama ini Lucinta Luna kembali menjadi bintang tamu dalam vlog di channel YouTube Atta Halilintar. Setelah berkunjung ke rumah Lucinta, kali ini Atta berkesempatan untuk membongkar isi mobil pendangdut penuh sensasi itu.

Selain bongkar mobil, Atta Halilintar juga sempat menyampaikan beberapa pertanyaan untuk Lucinta Luna dalam videonya yang bertajuk 'PACAR BARU LUCINTA LUNA! FATIH?? #AttaBongkarMobil'. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah perbincangan soal Fatih Seferagic.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Lucinta sempat dikabarkan dekat dengan Fatih yang berprofesi sebagai seorang hafiz. Saat itu, rumor tersebut langsung dibantah tegas oleh Fatih, namun sangat berbeda dengan yang dikatakan oleh Lucinta.

 

 

1. Masa-Masa Pacaran

Lucinta Luna pun mengaku jika mereka pertama kali dekat via DM Instagram. Dan sebelumnya ia sama sekali tak tahu jika Fatih Seferagic adalah seorang hafiz Alquran.

"Aku baru tahu kalau dia (Fatih) itu qori' internasional, dan akhirnya lama-lama hampir mau 5 bulan, kami ya kayak video call. Kayak apa namanya, WhatsApp gitu," ungkap Lucinta pada Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Lucinta juga mengungkapkan jika Fatih selalu melantunkan ayat-ayat suci Alquran untuk dirinya setiap malam. Bahkan menurut pengakuan Lucinta, Fatih pernah berjanji akan ke Indonesia agar bisa bertemu dengannya.

2. Keinginan untuk Hijrah

Sadar jika Fatih adalah pria baik yang bisa membimbingnya, nggak heran kalau Lucinta berencana untuk memperbaiki dirinya. Ia bahkan mengaku sempat ingin hijrah dengan cara menutup auratnya alias memakai hijab.

"Di sampai kirim foto aku pakai hijab gitu. Padahal aku tuh udah mau mengasih hati aku pada dia. Gimana dong? Iya (mau hijrah). Tapi aku dihancurkan sama wanita ...," tutur Lucinta tidak sampai selesai karena Atta berusaha menyensor kata-katanya.

3. Masih Cinta

Atta yang makin penasaran, berusaha menggali lebih dalam soal masalah ini. Hingga ia pun bertanya, "Berarti kamu masih cinta dong ama dia?" Sama sekali tak mengelak, Lucinta langsung menjawab, "Jujur sih iya."

Lucinta juga menyampaikan, "Iya (bakal berubah) kalau dia mau. Iya, aku pakai hijab nanti. Selama berhubungan sama dia, aku udah mulai ada niat baik, kayak ikutan jadi salat juga, ngaji Yasin gitu."

(kpl/sry)

Editoraaa: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING