in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Ngaku Pernah Jadi Pacar Fatih Seferagic Selama 6 Bulan

Jum'at, 15 Februari 2019 14:26 Penulis: Sora Soraya

Lucinta Luna - Fatih Seferagic © instagram.com/lucintaluna/therealfatih

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu YouTuber yang paling aktif mengunggah video dalam channel YouTube-nya. Beberapa konten yang selalu diburu para subscriber-nya adalah video 'Grebek Rumah' dan juga 'Bongkar Mobil Artis'. Kali ini Atta pun berkesempatan untuk collab bareng Lucinta Luna.

Setelah pernah berkunjung ke rumah Lucinta Luna, kini Atta Halilintar memutuskan untuk bongkar mobil pedangdut penuh sensasi itu. Puas menemukan berbagai hal seru di dalam mobil Lucinta, Atta akhirnya melontarkan beberapa pertanyaan.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah perbincangan seputar rumor kedekatan Lucinta dengan seorang hafiz bernama Fatih Seferagic. Sempat bikin geger media sosial, kali ini Lucinta kembali buka-bukaan tentang status hubungannya.

 

 

1. Pacaran Selama 6 Bulan

Secara mengejutkan Lucinta Luna mengaku jika ia pernah pacaran dengan Fatih Seferagic selama 6 bulan. Hal ini sungguh berbeda dengan yang pernah disampaikan oleh Fatih sebelumnya, yang mengelak kalau mereka pacaran.

"6 bulan lho gue pacaran sama dia (Fatih)," tuturnya. Mendengar apa yang disampaikan oleh Lucinta, Atta Halilintar pun langsung bertanya, "Oh dia pacar kamu? Gimana sih ceritanya, kok kamu bisa pacaran sama Fatih?"

2. Fatih Suka Lagu Bobo Dimana

"Selama waktu dia di Indonesia, dia waktu itu pemotretan sama fotografer handal, terus tiba-tiba dia nge-timeline karena isinya tuh foto aku semua, dan dia nge-DM aku dengan tanda love besar," jawab Lucinta bercerita tentang awal mula hubungannya dengan Fatih.

Di sanalah ia kemudian menceritakan isi pesan DM-nya bersama Fatih. Lucinta bahkan mengaku jika Fatih sangat menyukai lagu Bobo Dimana.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING