in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Atta Halilintar Temukan Yasin di Mobil, Lucinta Luna Keceplosan Bahas Jumatan

Jum'at, 15 Februari 2019 11:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Atta Halilintar dan Lucinta Luna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - YouTuber Atta Halilintar  membuat konten terbaru di YouTube channelnya. Ya, anak pertama dari keluarga Halilintar ini akan membongkar mobil para selebriti. Kali ini ia pun berkesempatan membongkar mobil pribadi pedangdut yang penuh sensasi itu.

Dia adalah Lucinta Luna, pedangdut dengan lagunya berjudul Bobo Dimana. Atta pun menemukan barang tak terduga di dalam mobil Lucinta Luna.

"Aku punya segmen baru bongkar mobil, aku mau bongkar mobil kamu, dan biasanya yang dibongkar itu mobil orang-orang yang fenomenal. Ya udah aku mau bongkar mobil kamu," ungkap Atta Halilintar pada Lucinta Luna.

 

 

 

 

1. Temukan Banyak Barang

Di dalam mobil, Atta pun menemukan beberapa barang yang disimpan oleh Lucinta. Salah satunya ia menemukan banyak permen. Ternyata alasan tersendiri mengapa Lucinta menaruh banyak permen di sana.

"Ya aku suka permen, soalnya permennya lucu kesukaan aku," jelasnya.

Namun, saat Atta akan membuka dashboard mobil, Lucinta Luna berusaha mencari alasan agar Atta tidak membukanya. Sebenarnya apa yang ia simpan di dalam dashboard?

"Dikunci ini ada kuncinya. Aku lupa bawa kunci. Ini isinya ada kemoceng, ada lap-lapan," cegah Lucinta.

2. Dasboard Terbuka

Atta pun masih berusaha, hingga akhirnya dashboard itu terbuka. Sayang, Atta dicegah Lucinta untuk melihat semua barang yang ada di situ.

"Oh ada rahasia-rahasiaan. Kan tadi aku udah ijin,' kata Atta.

Saat Atta mulai mengambil barang tersebut, Lucinta pun langsung berteriak. "Jangan dong Ta, kamu mah gitu. Itu kan privasi," ucap Lucinta, hingga akhirnya Atta pun mengalah.

3. Buku Yasin

Bahkan Lucinta Luna juga menyiapkan masker, untuk menutupi wajahnya saat di tempat umum. Maklum banyak orang yang selalu meminta foto, katanya. Ia juga menyiapkan bolpoin sendiri jika ada penggemar yang meminta tanda tangannya.

Bongkar mobil pun masih berlanjut, dan kini mereka berada di belakang. Di sana Atta menemukan buku yasin.

"Ada Yasin, ternyata Lucinta Luna baca Yasin. Buat apanih, pengusir setan?," tanya Atta.

"Ya enggak, ya kalau misalnya lagi Jumatan. Kok Jumatan sih , eh salah-salah skip. Eh maksudnya malam Jumatan. Malam Jumatan baca Yasin. Setiap malam Jumat baca Yasin maksudnya," jelas Lucinta Luna.

"Jumatan? Kamu sering Jumatan? Malem Jumatan? Jumatan apa malam Jumat? Oh jadi kamu salat Jumat? Ya nggak papa kok sebenernya kalo cewek boleh kok salat Jumat, tapi emang gak diharuskan. Kalau laki-laki harus salat Jumat," tandas Atta mencerna omongan Lucinta.

 


REKOMENDASI
TRENDING