SELEBRITI

Nikita Mirzani Beri Tanggapan Soal Foto Dipo Latief Bareng Lucinta Luna & Millendaru

Jum'at, 22 Februari 2019 10:15 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani beri komentar soal foto Dipo Latief dan Millendaru © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jagat dunia maya baru saja dihebohkan dengan foto kebersaman Millendaru dan Dipo Latief saat makan malam. Tak banyak keterangan di foto itu, Millen hanya menulis kata "Dinner" dan menyebut akun Dipo di sana.

Makan malam Dipo dan Millen ternyata tak hanya berdua saja. Ada beberapa orang yang ikut dalam momen tersebut, salah satunya adalah Lucinta Luna. Karena foto itu viral dan jadi perbincangan hangat, Lucinta bahkan sempat mengutarakan permintaan maafnya ke mantan istri Dipo, Nikita Mirzani.

Dalam tulisannya, Lucinta mengaku salah ke Nikita Mirzani dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Ia menyebut foto bareng Millen dengan Dipo tersebut hanya sebatas ngefans saja. Lalu bagaimana tanggapan Nikita?

 

1. Tanggapan Nikita Mirzani

Beberapa menit yang lalu, Nikita Mirzani mengunggah postingan terbaru di Instastory. Karena banyaknya netizen yang menandai namanya di foto Dipo dan Millen, akhirnya ibu dua anak itu memberikan komentar.

"Rasanya nyai nggak perlu komentar apapun tentang foto yang lagi ramai itu. Yang dikelilingin transgender semua. Mau dia foto sama trangender atau trans Jakarta sekalipun, atau sama cabe-cabean yang udah dipakai sama supir truk pun nggak ada masalah sih sama nyai. Itu kehidupan dia, kalau nyai maunya yang normal-normal aja," tulis Nikita Mirzani, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (22/02/2019).

2. Pesan Untuk Lucinta Luna

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menanggapi soal permintaan maaf Lucinta Luna ke dirinya. Mengingat mereka sempat bertikai sebelum akhirnya baikan, Nikita memaklumi kalau Lucinta merasa tidak enak hati dengannya.

"Kalau buat Lucinta Luna, mungkin dia nggak enak aja makanya dia bikin Instastory begitu, Luna nggak ada takutnya kok sama nyai. Well udah ya jangan terlalu gimana-gimana. Nyai sampai ngelus-ngelus perut melulu ini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING