SELEBRITI

Bersahabat, Alenka Isbach Bongkar Sifat Asli Lucinta Luna dan Millendaru

Rabu, 27 Februari 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Alenka Isbach, Lucinta Luna dan Millendaru (credit: instagram.com/alenkaisbach)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dan Millendaru dikenal sebagai sepasang sahabat. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama di mal atau restaurant mewah. Hal ini sering terlihat dalam postingan di akun instagram masing-masing.

Tak hanya berdua, sering terlihat pula satu sosok lain, yakni Alenka Isbach, seorang fashion stylish dan juga designer yang selalu bersama Lucinta Luna dan Millen. Ketiganya begitu terlihat akrab. Ditemui Kapanlagi.com belum lama ini, Alenka Isbach menceritakan tentang persahabatannya dengan Lucinta Luna dan Millen.

"Jadi awalnya itu aku kenal sama Millen dulu. Aku udah kenal dia sekitar tahun 2014, saat itu Millen belum banyak dikenal orang" ungkap Alenka.

"Kalau sama Luna (Lucinta Luna) kenal di akhir tahun lalu. Tapi itu langsung akrab. Jadi kami sering ketemuan, nongkrong bareng," lanjutnya.

1. Bela Lucinta dan Millen

Tak bisa dipungkiri, nama Lucinta Luna dan Millendaru tak lepas dari dari hujatan haters di media sosial. Sebagai seorang sahabat, Alenka mengaku sedih dengan sikap netizen yang begitu membenci Lucinta Luna dan Millen. Bahkan, tak jarang justru Alenka lah yang harus membela kedua sahabatnya itu dari hujatan netizen. Alenka pun tak segan memuji dua sahabatnya itu.

"Luna itu orangnya baik banget, tulus. Kalau di TV memang kayanya orangnya angkuh ya, tapi enggak kok. Contoh kecil ya, kalau parkir dia tuh kasih tips ke abangnya. Kalau Millen dari kami bertiga paling muda. Dia masih ABG banget, energinya full, tapi dia paling bisa jaga rahasia," tuturnya.

2. Cinta Keluarga

Tidak hanya baik kepada sesama, ternyata Lucinta Luna dan Millen adalah sosok yang mencintai keluarga. Diceritakan Alenka, baik Lucinta Luna ataupun Millen merupakan tulang punggung keluarga masing-masing.

"Millen itu tegar banget ya, dia kan tulang punggung keluarga karena ayahnya udah gak ada kan. Jadi kalau dia dapet uang dari endorse, influencer, ya buat keluarga. Luna juga gitu, dia biayain keluarganya, keponakan. Jadi haters itu jahat ya. Mereka kerja demi keluarga tapi diperlakukan gak enak. Aku juga kerja untuk keluarga ya," terangnya.

3. Murni Sahabatan

Bersahabat dengan dua public figure tak lantas membuat Alenka lepas dari komentar negatif. Tak jarang ia disebut hanya memanfaatkan ketenaran dua sahabatnya agar ikut terkenal. Alenka pun dengan tegas membantah hal tersebut.

"Sama sekali aku gak ada niatan untuk pansos. Kalau aku gini, IG aku lock. Trus kalau Luna dan Millen posting foto aku gak mau ditag. Jadi kalau aku murni sahabatan sama mereka," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING