in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Masih di Tahanan, Akun YouTubenya Rilis Beauty Vlog dan Tampilkan Staf Cowoknya Pakai Lipstik

Senin, 02 Maret 2020 15:39

Lucinta Luna © Instagram/lucintaluna

Kapanlagi.com - Kabar terbaru Lucinta Luna memang selalu membuat heboh masyarakat. Sejak masuk penjara akibat penyalahgunaan narkoba, media sosialnya masih terlihat aktif hingga kini. Seperti yang diketahui kalau Instagram sang pedangdut sedang dipegang oleh seorang admin.

Pada Minggu lalu (02/03), channel YouTube LUCINTA LUNA mengunggah video terbaru. Dalam video tersebut ia melakukan tutorial make up sembari menjawab pertanyaan dari follower Instagramnya.

Meski tak jelas kapan video itu dibuat, tapi tak sedikit pula reaksi netizen yang membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku sangat merindukan kehadiran seorang Lucinta Luna yang dikenal menghibur.

 

1. Bahas Pertemanan

Sembari menggunakan bulu mata bawah, Lucinta menjawab pertanyaan dari salah satu netizen. Netizen tersebut menanyakan, "Kak Luna bagaimana menjadi kak Luna yang setegar ini?"

Awalnya Luna menjelaskan bahwa ia memiliki sikap tegar dari mendiang kedua orangtuanya. Dari hal tersebut ia mengambil hikmah yang bisa dijadikan pelajaran. Penyanyi sensasional ini mengatakan kalau setiap orang yang terkena masalah harus bisa sabar dan jangan pernah melawan. 

"Ketika kamu teraniaya tapi kamu nggak mau bales biarkanlah dari tangan-tangan orang lain yang kena karmanya. Jangan dari diri kita sendiri. Ih, sayang lo," ucap pelantun Jom Jom Manjalita tersebut.

"Dan juga yang lebih penting lagi pilih teman yang benar-benar tulus ya. Lu mungkin kenal sama teman baru atau misal kenal udah lama. Tapi misalkan dia nggak tulus. Bye aja udah," tambahnya.

2. Rekomendasi Lipstik

Lucinta Luna seringkali memamerkan riasan wajahnya yang mewah. Video terbaru inipun pacar Abbas ini tampak membagikan rahasia kecantikannya mulai dari merk make up sampai tips cara memakainya. 

Kemudian, salah satu netizen memberikan pertanyaan, "Kak Luna bagi tips dong warna lipstik yang cocok buat kulit sawo matang."

Lucinta pun segera memanggil salah satu asisten pria yang berkulit sawo matang. Ia pun memberikan rekomendasi produk lokal, "Ini ratu pakai Wardah. Wardah-nya bagus. Nomor 11 ya. Ini harganya sekitar 30 ribuan apa 50 ribuan pokoknya."


REKOMENDASI
TRENDING