in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dulu Eksotis Lucinta Luna Putuskan Operasi Plastik Karena Pengen Disukai Pria Indonesia, Manajer: Dulu Lebih Laku

Selasa, 25 Februari 2020 14:55 Penulis: Canda Dian Permana

Mama Isa dan Lucinta Luna © KapanLagi.com/Irfan Kafril/instagram @zega.real_

Kapanlagi.com - Isa Zega yang kerap dipanggil mama Isa adalah mantan manager dari Lucinta Luna, mereka berdua sempat pernah terjadi perseteruan. Namun kini mama Isa malah mendapat hikmah karena telah banyak endorse setelah Lucinta tertangkap karena narkoba.

Selain itu, mama Isa juga mengungkapkan tentang Lucinta Luna yang di mana dirinta dulu juga menjadi saksi alias menemani Lucinta Luna saat ia operasi pada tubuhnya.

 

1. Lebih Cantik Dulu

Tak cukup sampai di situ, mama Isa juga menjelaskan bahwa Lucinta Luna dahulu lebih cantik, bahkan mama Isa mengakui bahwa Lucinta Luna merupakan sosok tercantik pada waktu itu.

"Justru dia lebih cantik dulu, dulu itu dia lebih cantik dulu. Coba deh lihat video-video youtube dia yang dulu," ucap mama Isa.

"Aku akuin ya dia salah satu (*tiiit* sensor) tercantik di Indonesia dulunya," tambahnya.

2. Lebih Laku Sebelum Operasi

Lebih lanjut, Lucinta Luna diakui dulunya lebih cantik ia juga mempunyai tubuh yang eksotis dengan banyak disukai oleh bule, tetapi Lucinta Luna sendiri ingin disukai oleh pria Indonesia hingga dioperasi terus menerus.

"LL pun dulu juga sebelum operasi tuh dulu juga cantik kok, Eksotik tapi tipe-tipe bule gitu. Nah, sedangkan dia pingin disukai sama orang-orang indonesia, akhirnya dirubah," ucap mama Isa.

"Justru dia sebelum operasi lebih laku, lebih laku dilirik-lirik oleh cowok," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING