in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pernah Katakan Lucinta Luna Pakai Narkoba, Ratna Pandita Meralat Pernyataannya

Minggu, 23 Februari 2020 06:14 Penulis: Renisya Satya Putri

Ratna Pandita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik dihebohkan oleh penangkapan Lucinta Luna di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Pusat. Pasalnya, penangkapan mantan rekan kerja Ratna Pandita dalam grup Duo Bunga ini berkaitan dengan kasus kepemilikan narkoba.

Ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020, Ratna Pandita dan Davina Celine menceritakan hubungan mereka dengan selebritis yang kerap dikabarkan sebagai seorang transgender tersebut. Ratna mengaku bahwa dirinya dekat dengan Lucinta Luna saat keduanya masih sama-sama di Duo Bunga pada tahun 2016 lalu.

 

1. Tidak Pernah Menyaksikan Langsung

Ketika ditanya, Ratna mengaku dirinya tidak tahu apakah Lucinta Luna menggunakan narkoba atau tidak karena tidak pernah melihat secara langsung. Ratna sudah mendengar rumor mengenai hal itu sejak lama, namun suatu ketika dirinya pernah disuruh beli berbagai jenis obat oleh asisten rumah tangga Lucinta Luna.

Ratna lantas meralat pernyataan yang pernah diucapkannya di kesempatan sebelumnya perihal Lucinta Luna menggunakan narkoba dan menjual diri. Penyanyi dangdut ini menyatakan bahwa pernyataannya tersebut berasal dari seorang teman.

"Gini, dulu itu saya bukan mengatakan itu, mungkin saya salah, ralat. Saya mengatakan bahwa dulu saya pernah mendengar kalau dia meminum bukan menggunakan ya. Saya statement itu dari seorang teman ya, kerabat banyak yg bilang gitu, ‘oh lucinta luna di sini di sini di sini menggunakan ini’, gitu aja", ungkap Ratna.

2. Korban Perlakuan Tidak Menyenangkan

Selain pernyataan dari teman, Ratna juga kerap menerima pesan di DM Instagram, SMS, dan WhatsApp yang mengatakan bahwa Lucinta Luna menggunakan narkoba dan menjual diri. "Terus dia terlalu halu terlalu tingkat tinggi kepedeannya ya, dia maunya menang sendiri, dia pemarah, gitu-gitu," Ratna menambahkan.

Ratna mengatakan banyak orang yang memberikan kabar semacam itu karena kasihan dirinya sering diperlakukan dengan tidak menyenangkan oleh Lucinta Luna, seperti difitnah dan dijelek-jelekkan. Menurut Ratna, Lucinta Luna sebenarnya adalah orang baik namun memiliki sifat yang angkuh dan sombong. Sifat itu sudah terlihat sejak pertama kali keduanya bekerja sebagai Duo Bunga.


REKOMENDASI
TRENDING