SELEBRITI

Disindir dan Dihina Lucinta Luna, Gebby Vesta Malah Berterima Kasih Karena Masyarakat Jadi Tahu Dirinya

Rabu, 19 Februari 2020 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Gebby Vesta berterima kasih ke Lucinta Luna © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dan Gebby Vesta adalah sepasang teman yang sejak dua tahun terakhir berseteru. Ketika Lucinta dipenjara lantaran terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang, Gebby pun berkoar-koar mengenai masa lalu pedangdut tersebut.

Saat ditanya apakah semua perkataannya hanya bertujuan memanfaatkan situasi demi mengeruk popularitas, Gebby membantahnya. Ia hanya meluapkan kekesalan karena perangai Lucinta sudah menyakiti hatinya.

"Kalau mau dibilang aji mumpung, saya banyak sekali menolak undangan televisi. Saya tidak pernah mau keluar di televisi kecuali pada media karena saya nggak perlu datang ke stasiun televisi. Saya menolak karena saya tidak mau menjual sensasi, saya pengin prestasi yang saya angkat," kata Gebby ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

1. Berterima Kasih Pada Lucinta Luna

Meski sakit hati haknya sebagai pencipta lagu Bobo Di Mana tidak dibayar oleh Lucinta Luna, Gebby Vesta memilih mengikhlaskan saja. Karena berkat seterunya itu, orang kini mengenal kebisaannya di luar profesi disc jockey.

"Saya berterima kasih juga sama Lucinta, kalau bukan karena dia, orang tidak akan mengenal saya sebagai songwriter. Jadi itu ada feedbacknya, take and give. Walau royalti saya tidak dibayarkan ratusan juta, tapi orang mengenal saya sebagai pencipta lagu," jelas Gebby.

2. Melaporkan Pasal ITE

Berdasar hal tersebut, Gebby Vesta tidak melaporkan Lucinta Luna perihal wanprestasi. Ia hanya membuat laporan pidana terkait tindak pencemaran nama baik dan penghinaan yang membuat ayahnya sampai stroke.

"Seperti disampaikan oleh klien saya Gebby Vesta, karena ada kerugian dari tindak pidana, maka klien saya sebagai warga negara berhak melaporkan. Kami menerapkan pasal ITE karena pencemaran dan penghinaan dilakukan melalui media elektronik akun instagram Lucinta Luna," tutur Gilbert Marciano selaku kuasa hukum ditemui di tempat yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING