in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Alasan Lucinta Luna Ditempatkan di Sel Khusus, Takut Tahanan Lain Merasa Nggak Nyaman

Senin, 17 Februari 2020 21:02

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Barat terkait kepemilikan obat-obat terlarang, Selasa (11/2). Setelah ditangkap, polisi pun sempat kebingungan akan menempatkan Lucinta Luna di sel pria atau wanita.

Namun, setelah dengan pertimbangan matang, polisi untuk sementara menempatkan Lucinta di sel khusus. Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan.

 

1. Ditempatkan di Sel Khusus

Menurut Kapolres Jakarta Barata Kombes Audie Latuheru, penempatan Lucinta Luna di sel khusus ini demi menjaga kenyamanan tahanan lain. Hal ini tak lepas dari gender Lucinta Luna yang menurut Kombes Audie bisa membuat tahanan lain tidak nyaman.

"Jadi begini, walaupun dia sudah tahu dia perempuan. Tapi kita juga harus menjaga kenyamanan tahanan-tahanan perempuan lain," kata Kombes Audie Latuheru dikutip dari youtube Abraham Silaban, Senin (17/2).

2. Seorang Publik Figur

Kombes Audie mengatakan, rasa ketidaknyamanan yang mungkin akan ditimbulkan Lucinta Luna ini karena ia seorang publik figur. Dari beberapa tahanan wanita, kemungkinan juga ada yang sudah mengenali sosoknya.

"Karena tentunya yang bersangkutan adalah publik figur dan mereka (tahanan) tahu sebenarnya tahu tadinya laki-laki, tentu akan membuat mereka tidak nyaman. Ya kita memutuskan 'oke, kita titipkan di ruangan khusus saja'," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING