in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berawal dari Laporan Masyarakat, Polisi Intai Lucinta Luna Selama 2 Bulan

Senin, 17 Februari 2020 20:35

Lucinta Luna narkoba ©KapanLagi.com/Muhamad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kini tengah mendekam di penjara Polda Metro Jaya Jakarta terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Pelantun tembangĀ Tanpa Status ini ditangkap di apartemennya, Selasa (11/2) bersama tiga rekan lainnya.

Penangkapan Lucinta Luna ini bukan tanpa alasan. Semenjak adanya laporan dari beberapa warga apartemen, polisi pun mulai mengintai selama kurang lebih dua bulan.

"Hampir dua bulan lah. Karena kita harus membuktikan kan. Gak mungkin kita sembarangan menangkap orang," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru dikutip dari kanal youtube Abraham Silaban, Selasa (17/2).

"Ketika ada informasi dari masyarakat, kita wajib untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Untuk membuktikan benar gak laporannya," sambungnya.

1. Warga Sekitar Sudah Menagih

Selain itu juga, Kombes Audie Latuheru mengatakan jika warga yang sudah melapor juga pasti akan menagih janji kepada polisi untuk segera menindaklanjuti laporannya.

Setelah dilakukan pengintaian selama kurang lebih dua bulan itu, polisi akhirnya bisa menangkap Lucinta Luna beserta barang bukti yang ada.

"Karena orang-orang yang memberikan informasi juga pasti menagih 'Pak, yang saya informasikan kemarin mana?' gitu. Nah, kita jalan dan ternyata memang benar. Benar bahwa dia memang sering mengonsumsi obat-obatan itu," tuturnya.

2. Sudah Pakai Selama 6 Bulan

Kombes Audie Latuheru juga mengatakan, Lucinta Luna setidaknya sudah mengonsumsi obat-obatan tersebut tidak hanya sekali. Dan obat tersebut tanpa resep dari dokter.

Bahkan, pada saat penyelidikan, Lucinta Luna mengaku sudah mengonsumsi barang tersebut sejak 6 bulan terakhir.

"Tidak sekali, dan memang menurut dia, sudah enam bulan terakhir dia menggunakan. Nah, dari pemeriksaan kepada IF yang menjual kepada dia juga terungkap bahwa lima kali beli sama IF (penjual)," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING