in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aktivitas Lucinta Luna Selama di Dalam Penjara, Ngepel dan Rajin Salat

Minggu, 16 Februari 2020 23:10

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna saat ini masih berada dalam masa tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Lucinta ditangkap di kediamannya, di kawasan Thamrin City bersama dengan tiga orang rekan lainnya. 

Sejak beberapa hari lalu, Lucinta Luna pun sudah ditempatkan di sel wanita setelah sebelumnya ditahan di sel khusus. Selama berada di tahanan, pelantun tembang Tanpa Status itu mendapat berbagai tugas yang harus dilakukan.  

 

 

 

1. Dapat Tugas Ngepel

Melansir dari INews.id,  Lucinta Luna yang sejak Rabu (12/2) ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta itu mengatakan jika ia harus berbagi tugas dengan enam tahanan lain yang satu sel dengannya. 

“Kalau misalnya kita mau ganti tugas piket, nanti kan ada list-list-nya, kita nyapu, ngepel, itu nanti ada ganti-gantiannya. Saling berbagi saja gitu,” kata Lucinta Luna seperti dikutip dari INews.id, Minggu (16/2).

2. Rajin Salat Subuh

Selain itu, selama di penjara aktivitas Lucinta Luna pun juga banyak berubah. Setiap hari ia harus bangun pagi untuk apel pagi dan salat subuh. Sajadah dan mukena pun menjadi benda yang harus ia bawa di dalam tahanan. 

“Bangun tidur apel pagi itu harus sudah bangun, sudah mandi, sudah salat,” paparnya. 

 

3. List Barang yang Dibawa Lucinta Luna

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat meminta sang kekasih, Abahs, untuk membawakan barang-barang yang akan ia bawa di penjara nanti. Beberapa barang pribadi pun masuk dalam daftar tersebut, tak terkecuali mukena dan sajadah. 

Barang tersebut antara lain, gunting kuku, soft lens, bedak, semua wig, body lotion, cemilan, kutek, mukena sajadah, bulu mata, kaos, celana pendek, bantal-guling, kacamata, jam tangan, ngutang 300 ribu, topi, shower puff, skincare komplit, teh diet, obat-obatan umum, karet, dan jepitan rambut.


REKOMENDASI
TRENDING