in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hasil Tes Rambut Lucinta Luna Keluar, Positif Amfetamin dan Sudah Pakai Selama Satu Bulan

Senin, 17 Februari 2020 16:53

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hasil tes rambut yang  Lucinta Luna terkait kasus narkoba akhirnya selesai hari ini, Senin (17/2). Dari hasil tersebut, polisi menyatakan jika artis pemilik nama asli Muhammad Fattah itu positif amfetamin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru. Ia mengatakan jika hasil tes sudah keluar hari ini. "Iya sudah keluar," kata Kombes Yusri Yunus saat dihubungi lewat sambungan telepon.

 

 

 

1. Positif Amfetamin

Lebih lanjut, Kombes Audie Latuheru juga mengatakan, hasil dari tes rambut Lucinta Luna menyatakan positif narkoba jenis Amfetamin. "Positif amfetamin," ujarnya.

Namun sayangnya, ia tak memberikan detail lebih jauh mengenai hasil tes tersebut. Kombes Audie Latuheru hanya menyatakan jika Lucinta Luna menggunakan amfetamin sudah sekitar satu bulan.

"Kira-kira sebulan lah. Sudah nanti aja ya. Masih rapat nih," sambungnya.

Terkait perilisan dari hasil tes rambut Lucinta Luna ke publik ini juga disampaikan langsung oleh  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Kombes Yusri Yunus. Ia  mengatakan jika hasil tes rambut ini akan dirilis besok pagi. "Besok kita rilis," tukasnya.

2. Lucinta Luna Ditangkap Narkoba

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap oleh pihak Polres Jakarta Barat pada hari Selasa (11/2). Lucinta ditangkap di apartemennya di bilangan Thamrin City bersama dengan ketiga orang rekan lainnya.

Tes urine Lucinta Luna positif mengandung benzo, sedangkan tiga rekannya negatif termasuk sang kekasih Abash. Satu hari setelah ditangkap, Lucinta Luna dibawa pihak kepolisian ke laboratorium Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (12/2) untuk jalani tes rambut.


REKOMENDASI
TRENDING