in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lulus, Kontestan KDI 2019 Siap Warnai Musik Dangdut Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia 2019 memang sudah berakhir. Suci yang berasal dari Asahan pun akhirnye terpilih sebagai pemenangnya.

Meski memenangi ajang tersebut, Suci tetap mensupport ke-19 teman-temannya agar setelah pulang ke daerah masing-masing. Dia ingin kawan-kawannya tetap terus berkarya.

 

1. Bakal Kangen

"Pokoknya suci doain yang terbaik buat temen-temen semua. Aku pastinya bakal kangen banget sama kalian, kedepannya semakin banyak job dan jangan lupa sama kebersamaan kita selama tiga bulan ini," ucap Suci.

Sementara itu, Gina Mayangsari selaku General Manager Production MNCTV mengatakan kalau pelepasan para kontestan setelah melewati karantina selama tiga bulan dan tak menjadi pemenang, bukanlah sebuah perpisahan.

2. Lewati banyak Pelatihan

Mereka pun sudah banyak melewati banyak pelatihan-pelatihan agar setelah lulus bisa menjadi individu yang mandiri, tidak hanya di bidang musik namun juga dalam pembentukan karakter yang baik. Untuk itu, kedepannya diharapkan mereka bisa sukses di dunia hiburan.

"Kita sampaikan rasa bangga kepada 20 kontestan. Kita juga mengucapkan banyak terima kasih karena menemukan kalian adalah berkah dan selamat berjuang di dunia entertaiment," tutup Gina.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING