in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Makin Ketat! Si RockDut dan Si Menggelegar Bakal Bersaing di Babak Top 5 Rising Star Dangdut Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 12:21

Rising Star Dangdut masuki babak Top 5 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang Rising Star Dangdut MNCTV saat ini sudah memasuki babak Top 5. Tentu saja persaingan antara para finalis tersisa pun makin terasa, karena mereka harus saling menunjukkan kemampuan terbaiknya agar terus bisa melaju ke babak selanjutnya.

Harun, peserta asal Cilegon memiliki ciri khas lagu-lagu rock-dut dengan cengkok yang khas. Penampilan Harun selalu mendapat pujian bagus dari para juri mega bintang. Selain jago nyanyi, Harun-pun jago memainkan alat musik, seperti Gitar.

Pada setiap penampilannya, Harun seringkali mencuri hati para juri dengan kemahirannya main gitar sambil bernyanyi. Harun pernah duet bareng beberapa juri wanita hingga duet lagu india bareng Ayu Ting Ting.

1. Tika, Salah Satu Pesaing Berat Harun

Tak kalah dengan Harun, Tika si Menggelegar asal Bandung, Jawa Barat juga selalu banjir pujian di setiap penampilannya. Salah satu kelebihannya adalah mampu menyanyikan berbagai genre lagu dangdut. Improvisasi Tika juga dinilai bagus, pas, dan tak berlebihan.

Tika menjadi salah satu peserta yang selalu langganan mendapatkan standing ovation dari juri. Dan Tika pernah menghebohkan panggung RSD Karena berhasil memutar revolving stage hanya dalam waktu kurang dari 30 detik. Saat membawakan lagu Ilalang, Tika bahkan mampu membuat seorang Iis Dahlia menangis.

Uniknya, ada juri yang paling ditakuti oleh Tika, yakni Master Igun. Alasannya, Master Igun selalu memberikan komentar tentang busananya yang kurang cocok. Tika bahkan pernah mendapatkan hadiah baju dari master Igun.

Di Final Stage Top 5 nanti, Tika dan Harun akan ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu dari sang legenda, Rita Sugiarto. Penasaran dengan aksi panggung Top 5 Rising Star Dangdut Indonesia? Jangan lupa nonton Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live malam ini, Senin (27/6) pukul 19.30 WIB.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING