in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zainul, Peserta Rising Star Dangdut yang Banjir Pujian dan Disebut Sebagai Titisan Inul Daratista

Minggu, 26 Juni 2022 20:49

Zainul, peserta Rising Star Dangdut / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang Rising Star Dangdut menghadirkan sederet talenta-talenta berbakat lewat para pesertanya. Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan dan keunikan sendiri dalam tiap penampilannya. Seperti salah satunya peserta asal Bangka Belitung yang bernama Zainul.

Zainul merupakan peserta favorit Inul Daratista dan beberapa juri lainnya. Bahkan Inul dengan gamblang menyebut Zainul sebagai titisannya. Menurut suami dari Adam Suseno itu, semua orang yang punya nama 'Nul' pasti memiliki suara bagus.

Pada salah satu penampilannya, Zainul pernah menghebohkan panggung RSD karena berhasil memutar revolsing stage hanya dengan waktu 30 detik. Penampilan zainul selalu bikin satu studio heboh, karena memang begitu spektakuler dan powerful.

1. Karakter Khas Cengkok Melayu

Zainul terkenal akan cengkok melayu-nya yang khas dan berkarakter. Zainul pun selalu jadi peserta yang jadi rebutan Ayu Ting Ting, Inul, Isda hingga Zaskia Gotik untuk berduet.

Sebelumnya, Zainul sempat diragukan kualitasnya oleh Danang sebelum membawakan lagu Gulali. Meskipun begitu, Ia berhasil membuktikan kemampuannya dan mendapatkan 100 point.

Kualitas Nada Tinggi Zainul juga bisa dibilang di atas rata-rata, bahkan sampai membuat para juri terpukau. Terlebih lagi, Zainul juga sempat viral di media sosial kala membawakan lagu Hijrah Cinta.

Di Final Stage Top 5, Zainul ditantang menyanyikan lagu Rita Sugiarto. Kira-kira, Zainul bisa nggak ya mempertahankan konsistensi penampilannya nanti? Jadilah saksi lahirnya bintang dangdut masa depan hanya di Rising Star Dangdut yang tayang setiap hari Senin pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING