in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Makin Mesra dan Romantis, Adit Jayusman Beri Beri Buket Bunga Untuk Ayu Ting Ting dan Panggil 'Sayang'

Rabu, 23 Desember 2020 13:35 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun sendiri, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Namun hanya satu yang betul-betul ia konfirmasi sebagai kekasih, yakni Adit Jayusman. Ya, pria ini lah yang mengisi hari-hari janda satu anak ini belakangan.

Makin hari makin mesra, kini Ayu sudah tak malu-malu tunjukkan kekasihnya pada publik. Bahkan di momen Hari Ibu pun, Ayu menunjukkan bunga pemberian Adit lewat Instagram pada Selasa (22/12) kemarin.

1. Hari Ibu

Dalam unggahan itu, tampak Ayu tengah berada di dalam mobil bersama Adit. Sebuah buket bunga terangkai indah di tangannya. Bunga berwarna pink dan merah itu dilengkapi dengan kartu ucapan manis.

"Dear Ayu Sayang. Happy mother's day! Sending you lots of love and prayers! Let's work together forever. Love, Adit," tulis pria yang dikabarkan sebagai putra pejabat bank ini manis.

2. Dibanjiri Komentar Artis

Pelantun lagu Sambalado ini menuliskan kalimat singkat di keterangan foto tersebut. "Thank you hon," tulis Ayu.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit seleb yang turut berbahagia. Ada Iis Dahlia, Vega Darwanti, sampai Cut Tari. Netizen pun mendoakan Ayu dan Adit bisa langgeng terus sampai kakek nenek.

3. Bahagia Bersama Adit

Pada hari Senin (21/12) ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya dengan Adit Jayusman yang terlihat begitu manis bersama. Dalam foto tersebut, terlihat Ayu yang begitu bahagia pamerkan senyuman lebar.

"Kebahagiaan," ungkap Ayu.

4. Pelukan Mesra

Dalam postingan itu, kita bisa melihat momen mesra Ayu dan Adit yang memang jarang mereka tunjukkan di hadapan publik. Keduanya saling berpelukan dan pamerkan senyuman lebar serta penuh kebahagiaan.

Ada beberapa selebriti yang ikut bahagia melihat postingan Ayu tersebut. "Neng, bahagia ya," komentar Gracia Indri. "Bahagia untukmu," ungkap Cita Citata.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING