in partnership with Indosiar
 

Malu-Malu, Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Ultah Buat Shaheer?

Sabtu, 26 Maret 2016 21:08 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Malu-Malu, Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Ultah Buat Shaheer? Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Hari ini, Sabtu (26/3) Shaheer Sheikh merayakan hari lahirnya yang ke-32. Ucapan selamat pun mengalir dari ribuan fansnya, tidak hanya yang ada di India tapi juga seluruh belahan dunia.

Lalu, apa yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting di hari ulang tahun sang mantan kekasih? Ternyata, pemilik single Sambalado itu tak lupa dengan tanggal lahir Shaheer Sheikh.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Julia Perez, terekam kala Ayu mengucapkan selamat ulang tahun. Meski tidak menyebut nama, namun dari logat bahasa yang digunakan oleh Jupe, nampak orang yang dimaksud adalah Shaheer.

"Tebak Ayu Ting Ting ngucapin Happy Birthday buat siapa?" tulis Jupe.

Tebak @ayutingting92 ngucapin happy birthday buat siapa? ✌🏼️👑 A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on Mar 25, 2016 at 8:48pm PDT


"Very-very happy birthday," ujar Ayu dengan logat India yang kental.

Sayangnya, Ayu tidak memposting apapun di akun media sosial pribadinya. Video ini hanya diunggah di akun milik Jupe, sementara Instagram dan Twitter Ayu sama sekali tak menyebut soal ultah Shaheer Sheikh.

Jupe sempat menyebut bahwa Shaheer Sheikh sempat meminta balikan ke Ayu Ting Ting pasca kedatangannya ke Indonesia beberapa hari lalu. Namun baik Ayu maupun Shaheer sama-sama kompak tak mau berkomentar soal hal ini.

Anyway, happy birthday Shaheer...

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING