Ravi Bhatia Mesra Dengan Ayu, Shaheer Cemburu Minta Balikan?

Jum'at, 25 Maret 2016 11:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Ravi Bhatia Mesra Dengan Ayu, Shaheer Cemburu Minta Balikan? Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dua nama aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh dan Ravi Bhatia sempat menjadi perbincangan publik lantaran Ravi beradu akting dengan mantan kekasih Shaheer dalam sebuah pertunjukan musikal. Ravi dan Ayu Ting Ting disatukan dalam satu panggung lewat peran mereka sebagai raja Shahriar dan Shehrazat pada malam puncak ulang tahun ANTV.

Tentu masih teringat jelas dalam benak fans dan penonton saat adegan mesra antara Ayu Ting Ting dan Ravi terjadi. Pasalnya Ravi mencium kening Ayu, yang membuat suasana di dunia maya memanas.

Tak sedikit yang mendukung mereka menjadi pasangan baru, namun ada pula yang sengaja mengaitkannya dengan Shaheer Sheikh. Adalah Julia Perez, sahabat Ayu yang juga ikut berkomentar di akun Twitternya.

Menurut Jupe ada seseorang yang minta balikan ke Ayu, Shaheer Sheikh? © Twitter.com/juliaperrezMenurut Jupe ada seseorang yang minta balikan ke Ayu, Shaheer Sheikh? © Twitter.com/juliaperrez

Meski tak menyebut nama detail siapa yang dimaksud, namun secara tersirat kicauan Jupe dialamatkan pada Shaheer. Terlepas benar atau tidak, yang jelas baik Ravi, Ayu hingga Shaheer tak berkomentar soal ini.

"Ravi cium kening Ayu keren aktingnya. Fans jodoh-jodohin Ravi Ayu, ada nama Shaheer di Instagramnya Ayu katanya cocok sama Shaheer," kicau akun @IkkhaNRG_

"Gara-gara adegan ini ada yang cemburu pulang langsung mohon-mohon sama Ayu untuk kembali," balas Jupe.

Shaheer Sheikh sendiri sebelumnya mengungkap jika kedatangannya ke Indonesia hanya untuk fokus bekerja. Aktor asal Jammu, India itu sudah putus komunikasi dari Ayu, sehingga meski berada di acara yang sama kemungkinan keduanya juga tak saling sapa. Kira-kira yang disampaikan Jupe di atas benar nggak ya?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING