in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mantan Istri Bongkar Fakta Pernikahan dengan Dory Harsa, Tepis Soal Isu Orangtua Tak Beri Restu

Senin, 21 September 2020 14:40

Mantan istri Dory Harsa buka suara (credit: instagram/doryharsa)

Kapanlagi.com - Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma belakangan ini lagi hangat jadi perbincangan. Apalagi sebelum bersama pelantun Jaran Goyang itu, Dory sempat menikah dan memiliki anak.

Sempat tersirat kabar kalau rumah tangganya yang dulu berjalan tanpa restu orangtua. Mengetahui hal itu, mantan istri Dory, Thari Eka pun buka suara untuk klarifikasi.

"Kalau nggak direstui itu nggak mungkin ya, kalau nggak direstui itu nggak mungkin sampai menikah, sampai punya anak, anak udah gede juga, gitu kan," ujar Thari Eka Fitriana mantan istri Dory Harsa, saat dihubungi, belum lama ini.

1. Tepis Gosip Miring Soal Dory Harsa

Mendengar pernikahannya dengan Dory Harsa santer jadi gosip, tampaknya Thari Eka tak mau tinggal diam. Selain klarifikasi soal orangtua tak memberi restu, ia juga menepis tudingan ada pihak ketiga yang menyebabkan mereka bercerai.

"Kata-kata nggak direstui itu sebenarnya mustahil banget gitu, terus juga kayak beredar kabar kalau saya pergi ninggalin Dory karena pihak ketiga, itu Alhamdulillah nggak. Saya pulang ke Sumatera pun saya bersama ayah saya dan kakak Ipar saya itu tahu saya pamit," paparnya.

2. Masalah Perceraian

Namun ketika ditanya lebih lanjut soal masalah sebenarnya, Thari tak mau membicarakannya lebih lanjut. Baginya, kisah masa lalu dengan Dory Harsa tak patut untuk diungkit lagi mengingat sang mantan suami sudah berbahagia sekarang.

"Kalau untuk itu saya no komen dulu ya, saya nggak bisa cerita karena itu mungkin agak privasi. Nggak enak juga kalo diomongin, maaf sebelumnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING