in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Masuk HIPPI, Ucie Sucita Cerita Manfaat Gabung dengan Organisasi

Senin, 21 Oktober 2019 08:38 Penulis: Dhimas Nugraha

Ucie Sucita ©KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Sebagai pengusaha, menuntut pedangdut Ucie Sucita bergaul dengan banyak orang, terutama dengan sesama pengusaha. Oleh karena itu, ia dengan senang hati bergabung dengan organisasi Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Selatan.

"Jadi kebetulan Ketua HIPPI Jakarta Selatan, Teh Jenny Yulia Yusuf, kan saudara aku. Jadi aku diajak bergabung sejak sebulan lalu," tutur wanita kelahiran 28 Mei 1990 itu.


1. Mendapat Banyak Manfaat

Sejak bergabung, Ucie mengaku mendapat banyak manfaat untuk mengelola dan menjalankan roda usahanya.

"Banyak keuntungan yang didapat dari berorganisasi, kita jadi banyak teman dan jaringan. Sangat mendukung bisnis dan karier aku," kata Ucie di Jakarta belum lama ini.

Seperti diketahui, Ucie tak hanya berkecimpung dalam dunia entertaint, ia juga punya kesibukan lain sebagai pengusaha di bidang kecantikan.

"Selain entertainer, aku juga mau dikenal sebagai entrepreneur," kata Ucie.

2. HIPPI Punya Kewajiban Membantu

Sementara itu, Jenny Yulia Yusuf mengatakan, HIPPI sudah berkewajiban untuk membantu setiap anggotanya dalam mengembangkan usaha.

"Yang gabung di HIPPI selain Ucie juga banyak artis lain, ada Roby Geisha juga. Saya sebagai ketua, akan mendukung bisnis anggota agar berkembang dan maju bersama, " ujarnya.

(kpl/dan/dim)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING