in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Wika Salim Blak-Blakan Soal Hubungan Sama Gofar Hilman, Ada Kemungkinan Jalan Bareng

Jum'at, 18 Oktober 2019 21:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Wika Salim © instagram.com/wikasalim

Kapanlagi.com - Wika Salim dan Gofar Hilman kerap kali dijodoh-jodohkan oleh netizen. Mereka nggak cuma kerap berinteraksi di sosial media tapi juga pernah bertemu di salah satu program televisi. Bagi Wika, Gofar adalah seorang teman dekat.

"Kita kan emang temen deket. Kita kan berteman dengan siapa aja," tutur Wika Salim saat dijumpai di depan Gedung DPR, Senayan, Jumat (18/10). Wika bahkan masih ingat pertemanan mereka terjadi sejak bulan Agustus silam.

1. Wika Salim Tahu Gofar dari Sosial Media

Kala itu, Wika tahu Gofar dari sosial media. "Awalnya nggak tahu. Karena banyak yang ngetag di Instagram orang-orang terus ternyata (Gofar) komentarin video aku di Twitter dan jadi trending. Abis itu dia pindah ke Instagram, komen-komen deh. Nah itu jadi temenan," jelasnya.

Meski begitu, rupanya mereka berdua belum pernah jalan bareng. Wika sendiri nggak memungkiri adanya kemungkinan itu. "Kalau temenan kita bisa jalan bareng, makan bareng," imbuh wanita berambut pendek ini.

2. Wika Salim Santai Soal Pasangan

Sebagai seorang yang tengah sendiri, Wika mengaku santai untuk urusan pasangan. Meski begitu, ia punya sejumlah kriteria yang nggak main-main. "Aku mah yang penting tanggung jawab, setia, jujur, mapan, sayang sama aku, sayang sama orang tua," ujar Wika.

Dengan sederet kriteria itu, rupanya Wika belum tahu tuh apakah Gofar masuk kriterianya atau tidak. "Ya belum tahu, masih belum terlalu sering ketemu. Jadi maksudnya kita masih santai, temenan aja," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING