in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dapat Tawaran Berkarier di Malaysia, Dinda Permata Siap Tunda Menikah

Jum'at, 18 Oktober 2019 11:27 Penulis: Dhimas Nugraha

Dinda Permata ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dinda Permata, satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang menyanyi Big Stage 2019 yang digelar di  Malaysia belum lama ini, berhasil masuk final bersama empat peserta lain perwakilan dari negara Malaysia dan Korea Selatan.

Namun pada akhirnya, Dinda harus puas hanya berhasil duduk di peringkat 5. Sementara, Han Byul peserta asal Korea Selatan, dipilih juri sebagai juara utama. Meski hanya berada di posisi 5, Dinda menanggapi perjuangan panjangnya selama 8 minggu di Big Stage 2019, secara positif.

1. Banyak Tawaran Berkarier di Malaysia

Dinda Permatan mengaku bersyukur mendapat kesempatan tampil dalam ajang menyanyi tingkat Asia itu. Terlebih berkat keikutsertaannya di ajang tersebut, ia mendapat banyak tawaran untuk berkarier di Malaysia.

"Dinda diberi kesempatan duet dengan penyanyi Malaysia dan insyaallah ada komposer lagu Malaysia yang mau ciptakan lagu untuk Dinda dan Dinda juga diberi kesempatan untuk nyanyikan soundtrack film di sana," kata Dinda saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

2. Siap Melajang Lebih Lama Demi Karir

Tak ingin menyiakan kesempatan, Dinda mengaku siap untuk berangkat kembali ke Malaysia dalam waktu dekat untuk berkarier di sana, tentunya dengan restu dan dukungan dari Nagaswara, label musik tempatnya bernaung.

"Sebelum orang lupa dengan Dinda di sana, Dinda mau rilis lagu di sana. Dinda merasa ini juga menjadi jalan buat Dinda untuk bisa berkarier lebih baik di Malaysia, punya banyak fans di sana. Mudah-mudahan juga bisa dikenal di Asia," imbuhnya.

Bahkan demi kariernya berjalan mulus, wanita berusia 27 tahun itu siap untuk melajang lebih lama lagi. "Jadi nikahnya, nanti-nanti saja," ucap pelantun lagu Tak Sanggup Lagi itu seraya tertawa.

 

(kpl/dan/dim)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING