in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Satu Tahun Berkarir di Indonesia, Jirayut Tak Menyangka Bisa Sesukses Ini

Kamis, 17 Oktober 2019 11:34 Penulis: Dhimas Nugraha

Jirayut ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jirayut Afisan menjadi salah satu pedangdut jebolan Dangdut Academy Asia 4 yang namanya kini semakin dikenal penggemar dangdut di Tanah Air.

Peserta asal Thailand ini menjelma menjadi idola baru sejak satu tahun belakangan. Meski tak keluar menjadi jawara, nama Jirayut justru semakin tenar.

Didapuk kembali sebagai host Dangdut Academy Asia musim ke-5, Jirayut merasa sangat berterima kasih sudah diberikan kesempatan emas ini.

"Senang dan tidak nyangka juga masih dipercaya sama Indosiar dan sekarang masih ada di panggung DA Asia 5 ini (jadi host)," kata Jirayut saat konferensi pers DA Asia 5, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

1. Teringat Masa Lalu

Satu tahun berselang, Jirayut kembali mengenang masa-masa ketika ia masih jadi peserta Dangdut Academy 4. 

"Iya jadi ingat masa lalu, tempatnya juga sama di sini, dulu saya masih jadi peserta," ujar pedangdut 18 tahun ini.

Jirayut sendiri tak menyangka bisa sampai ke titik ini. Ia menceritakan bagaimana dulu ketika ia berjuang saat masih menjadi peserta.

"Saya tidak menyangka, saya dulu kan mikirnya kalau nggak menang, pulang begitu saja. Ini adalah rejeki Allah Indosiar percaya dengan Jirayut," sambungnya.

2. Banyak Penggemar

Nama Jirayut yang semakin tenar tak bisa lepas dari peran para penggemarnya. Pelantun tembang Jambret Cinta ini tak menyangka juga jika ia punya banyak fans yang menyebut diri mereka JNations.

"Yang aku nggak nyangka tahun lalu Jirayut masih orang biasa, tidak punya fans," paparnya. 

Ia menambahkan jika para penggemarnya sangat senang ketika bisa bertemu dengannya. "Senang mereka kalau ketemu sama saya," sambungnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING