in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Soal Jodoh Oleh Keluarga, Dinda Permata Sudah Siapkan Jawaban Sadis

Jum'at, 15 Mei 2020 17:40

Dinda Permata © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menjelang hari raya Idul Fitri, tentu momen kumpul keluarga selalu dinanti. Sayangnya tahun ini keinginan tersebut sepertinya harus tertunda karena pandemi Covid-19.

Meski demikian, pedangdut Dinda Permata ternyata sempat berandai kalau lebaran tahun ini bisa mudik ke kampung halaman bersama kedua adiknya. Menurutnya, ketika kumpul keluarga pasti akan ada satu pertanyaan sadis yakni kapan menikah.

"Apa lagi pas ketemu keluarga, itu pertanyaan paling sadis. Kapan nikah? Sadis pokoknya. Sebenarnya khawatir sih, tapi kan nikah itu bukan soal karena diburu umur, tapi soal siap lahir dan batin," ucap Dinda Permata saat dihubungi belum lama ini.

1. Arti Pernikahan

Bagi penyanyi berusia 28 tahun ini, pernikahan adalah suatu hal yang sangat sakral dan tak bisa dipersiapkan secara main-main. Benar-benar haru dipersiapkan secara matang mengingat seorang pria akan menjadi teman hidupnya.

"Gini, menurut aku kalau nikah cuma karena pengen, karena didesak orangtua, atau gabut dan lain-lain pasti nggak akan bagus. Nikah itu harus dipikir matang-matang karena kan nanti laki-laki yang bakal ngucap akad akan menjadi teman hidup kita sampai mati nanti," ujar Dinda Permata.

2. Pilih Santai dan Tak Terburu

Selain itu, Dinda mengaku kalau saat ini orangtuanya sudah mulai mendesak agar segera menikah. Akan tetapi dirinya kini masih tetap santai dan berkomitmen untuk tak mau buru-buru dalam memilih pasangan.

"Memang uda mendesak sih dan udah nanya, tapi aku tetap nggak mau sembarangan buat milih calon pasangan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING