in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dinar Candy Klarifikasi Soal Pengakuan One Night Stand dengan DJ Asal Italia, Aslinya Cuma Naksir Aja

Senin, 15 Juni 2020 19:05

Dinar Candy klarifikasi soal pengakuan one night stand (credit: instagram/dinar_candy)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Dinar Candy sempat jadi perbincangan netizen dunia maya. Pasalnya lewat channel Youtube Nikita Mirzani, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu sempat mengaku kalau ia pernah melakukan one night stand atau hubungan seks semalam dengan DJ asal Italia.

Namun ternyata, Dinar tak bermaksud menyebut hubungannya dengan DJ tersebut sebagai one night stand. Pasalnya saat tur keliling Asia, ia tak sempat menjalin hubungan karena padatnya kegiatan.

"Waktu tur jadi DJ itu pindah-pindah kota jadi nggak sempat godain cowok atau pacaran," ujar Dinar Candy, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, belum lama ini.

1. Cuma Naksir Aja

Tak berhenti sampai di situ, Dinar Candy juga menegaskan kalau maksud ucapannya saat itu hanyalah sebatas naksir aja. Ia tak mengira kalau banyak yang menerjemahkannya sebagai hubungan one night stand.

"Aku tidak pernah bermaksud mengucapkan kalau aku tidur sama DJ Italia. Kadang kan pernah pas diwawancara kita malah mikirin hal lain, yang aku maksud di otak aku waktu itu jatuh cinta atau falling in love," ungkapnya.

2. Cerita Sebenarnya

Lebih lanjut, Dinar juga membeberkan cerita yang terjadi antara dirinya dengan sang DJ. Kala itu, mereka hanya berjumpa sebentar sebelum akhirnya bertukar nomor Whatsapp dan akun Instagram.

"Jadi waktu itu kita perform di India, dia sempat DM aku terus kita ketemu. Abis itu kita tukeran WhatsApp, follow Instagram, pesawat aku jam 8 pagi dan kita ke bandara dan posisinya waktu itu ada MUA aku jadi nggak mungkin kita tidur bareng saat itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING