in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sering Disebut Aslinya Perempuan, Abash Pacar Lucinta Luna Nekat Renang Bertelanjang Dada

Senin, 10 Februari 2020 17:08 Penulis: Sora Soraya

Abash - Lucinta Luna © instagram.com/lucintaluna

Kapanlagi.com - Isu bahwa Lucinta Luna seorang transgender memang sudah menjadi hal yang sangat biasa diperbincangkan publik. Nggak cuma Lucinta, sang pacar yang diketahui bernama Abash juga dicurigai aslinya seorang perempuan.

Setelah sempat beredar KTP yang diduga nama aslinya beredar, kini Abash ingin membuktikan jika dirinya adalah laki-laki tulen. Semua itu terlihat jelas dalam postingan terbaru Lucinta Luna di Instagram-nya pada hari ini, Senin (10/2).

Menikmati liburan eksotisnya di Pulau Dewata, Bali, Lucinta dan Abash tampak berpose di dalam kolam renang. Jika biasanya Abash selalu memakai baju saat nyebur ke kolam, kali ini ia benar-benar nekat bertelanjang dada.

GEBBY VESTA KECEPLOSAN SEBUT LUCINTA LUNA PERNAH TIDUR DENGAN PESINETRON BERNAMA KEVIN

 

BREAKING NEWS: LUCINTA LUNA TERTANGKAP NARKOBA

 

 

1. Abash Renang Tanpa Baju

Berenang tanpa memakai baju atasan, Abash yang kini sudah berkumis dan berjenggot itu tampak berpose membelakangi kamera. Menghadap tubuh Lucinta Luna, Abash memperlihatkan punggung mulus dan otot lengannya yang semakin kekar.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Lucinta pun menuliskan, "Sesuai permintaan NETIZEN yah, ratu dan raja berenang together. @ashgreyz."

2. Postingan Abash

Nggak mau kalah dari Lucinta, Abash juga mengunggah postingan serupa. Bedanya, kali ini ia berpose sambil menikmati fasilitas floating breakfast yang sedang hype di media sosial, khususnya Instagram.

Di foto tersebut, netizen juga tak bisa melihat dada bidang Abash yang rajin nge-gym. Mereka malah dibuat gagal fokus dengan caption pendeknya yang berbunyi, "Susunya tumpah." Well, gimana menurut kamu tentang foto liburan mereka kali ini?


REKOMENDASI
TRENDING