in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mencuat Isu Perceraian Hanya Settingan, Rizki DA Tak Ambil Pusing

Sabtu, 21 November 2020 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

Rizki DA. Credit: via instagram.com/da2_rizki123 diambil 20/11/2020 pukul 16.39

Kapanlagi.com - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kerap menjadi sorotan. Pernikahan yang mereka bina baru seumur jagung itu dikabarkan retak dan berujung dengan perpisahan.

Tak pernah menjawab secara tegas persoalan rumah tangga yang dialami, isu perceraiannya dengan Nadya Mustika pun menjadi liar. Bahkan baru-baru ini beredar kabar isu perceraian hanya rekayasa demi menaikkan popularitas.

Menanggapi hal itu Rizki DA tak ambil pusing. "Ya biarin saja, kembali ke diri mereka masing-masing saja," kata Rizki saat ditemui di Peluncuran album Jagonya Dangdut 2, KFC Kemang, Jakarta, Kamis (19/11).

1. Fokus Pada Karir

Daripada pusing dengan anggapan miring orang lain, Rizki mengaku lebih baik fokus dengan karir untuk memberikan karya terbaik.

"Aku yang penting nunjukin yang terbaik saja," tuturnya.

2. Ridho Sempat Kesal

Berbeda dengan Rizki yang menanggapi santai isu settingan tersebut, Ridho sedikit kesal atas kabar miring yang menerpa saudara kembarnya.

"Ngurusin hidup yang real aja kadang repot, ngapain ngurus-ngurus yang settingan sih," timpal Ridho, saudara kembar Rizki.

3. Meminta Doa

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Rizki diminta bercerita sesungguhnya yang terjadi mengenai hubungan rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

"Alhamdulillah doakan saja yang terbaik," jawabnya.

Ia juga mengatakan hingga saat ini masih menjalin komunikasi yang baik dengan sang istri dan kerap mengunjungi Nadya yang menetap di Bandung. "Alhamdulillah masih (komunikasi). Masih (ke Bandung)," kata Rizki


REKOMENDASI
TRENDING