in partnership with Indosiar
 

Menyusul Jodie dan Marion, Ghea Juga Masuk Manajemen Ayu Ting Ting?

Selasa, 20 Maret 2018 13:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Menyusul Jodie dan Marion, Ghea Juga Masuk Manajemen Ayu Ting Ting? Ghea Indrawati © Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Tereliminasi di babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari merasa tidak putus asa. Justru ini adalah awal untuk dirinya merintis karir di industri musik Indonesia. Ia pun berharap setelah keluar dari Indonesian Idol, Ghea bisa lebih sukses lagi.

"Yang pasti Ghea kedepannya Ghea pengen terus lanjut berkarya, berkarir di industri musik Indonesia. Karena menurut Ghea Indonesian Idol ini adalah sebuah jalan yang akan membantu Ghea menuju ke sana. Tinggal gimana nanti ada yang bisa dilihat, mudah-mudahan Ghea dapat kesempatan," ujar Ghea usai acara Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3) dini hari.

"Mudah-mudahan Ghea memang beruntung di bidang ini karena memang dunia entertainment itu passion Ghea, yang pasti Ghea akan terus menjaga silaturahmi teman-teman Ghealways (penggemarnya) yang udah rame banget, terus-terusan di studio. Ghea akan terus berkarya yang pasti terus berjuang di musik Indonesia," lanjut finalis asal Singkawang tersebut.

Tereliminasi, Ghea anggap sebagai langkah awal kariernya bermusik © Kapanlagi.comTereliminasi, Ghea anggap sebagai langkah awal kariernya bermusik © Kapanlagi.com

Lalu, apakah selama berada di Indonesian Idol Ghea sudah mendapat tawaran dari label atau produser yang ingin mengajaknya bekerjasama? "Sejauh ini sih karena Ghea fokusnya masih di Indonesian Idol jadi belum ngecek hal-hal tersebut," kata Ghea.

Sebelumnya, dua kontestan yang sudah tereliminasi yakni Bianca Jodie dan Marion Jola sudah bergabung dengan manajemen Star Media Nusantara (SMN) yang juga menaungi pedangdut Ayu Ting Ting. Apakah Ghea juga akan mengikuti jejak dua rekannya tersebut?

"Kalau untuk manajemen sendiri kita memang sudah, eh boleh (ngomong) nggak sih. Kak, manajemen boleh dibahas nggak sih?” tanya Ghea ragu sambil bertanya ke salah satu kru RCTI.

Karena belum boleh berbicara lebih lanjut soal manajemennya, Ghea pun hanya bisa menurut dan meminta maaf kepada awak media yang bertanya. "Nggak boleh, maaf ya kak," tandas Ghea.

(kpl/rhm/gen)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING