Selama di Idol, Ayu Putri Sundari Selalu Temani Saat Marion Terpuruk

Rabu, 14 Maret 2018 08:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Selama di Idol, Ayu Putri Sundari Selalu Temani Saat Marion Terpuruk Marion Jola © Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Marion Jola kini tidak bisa melanjutkan perjalanannya di Indonesian Idol. Ia harus rela hanya menjadi enam besar idol. Meski begitu Marion ikhlas menerima keputusan tersebut.

Berada di Idol memberikan pengalaman berharga baginya. Ia banyak belajar akan hal itu. Apalagi selama masa karantina, ia mendapatkan keluarga baru luar biasa.

"Karena aku bisa dapat kakak-kakak yang baik banget, padahal aku bandel banget. Aku juga belajar untuk kuat, sebenarnya aku bukan orang yang kuat. Aku tuh orang yang butuh mama, butuh sahabat-sahabat aku, tapi aku di sini belajar kuat," ucap Marion Jola ditemui di Studio 11 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3).

Marion Jola hanya mampu berada di 6 besar idol © Kapanlagi.comMarion Jola hanya mampu berada di 6 besar idol © Kapanlagi.com

Bersama Jodie dan Ayu, Marion membuat trio dengan sebutan JAM (Jodie-Ayu-Marion). Kini setelah Jodie kemudian Marion keluar, personil JAM hanya Ayu seorang. Mereka tidak bisa meneruskan bernyanyi trionya di karantina. Itu salah satu hal yang membuat Marion sedih.

"Aku khawatir nih sama kak Ayu soalnya JAM dua minggu berturut-turut pulang, Kak Jodie dulu baru aku. Tapi Kak Ayu bakal cemburu banget karena aku akan ketemu Kak Jodie di luar dan dia masih harus berjuang untuk menjadi seorang idol. Aku pasti bakal kangen kita bertiga," pungkasnya.

"Aku paling dekat sama Kak Ayu, Kak Jodie. Tapi di enam besar ini kita udah makin erat lagi sih sebenernya terutama sama Kak Ayu. Aku sampai pindah ke kamar lain kalau udah sama dia, karena aku sayang banget sama dia yang udah kayak kakak sendiri," lanjutnya.

Memang selama di idol, Marion lebih dekat dengan Ayu. Baginya Ayu adalah orang yang selalu ada di sisi Marion ketika ia berada di titik tersulit dalam 17 tahun hidupnya. Jauh dari dari keluarga dan para sahabat. Tapi dengan kehadiran Ayu yang selalu menguatkan dirinya, membuat Marion merasa kuat.

Tentu dengan tersisihnya Marion, ia akan kangen dengan masa-masa bersama Ayu. Ia juga akan kangen dengan semua yang ada di idol. Banyak moment yang tidak bisa dilupakan begitu saja. "Jadi pastinya aku bakal kangen baju ini, situasi kita ganti wardrobe, make up, GR, dan lain-lain. Itu semua nggak bakal bisa aku lupain gitu aja," pungkas Marion Jola.

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING