Tampil Secara Trio Bawakan 'Bang Bang', Joan, Ayu dan Maria Dapat Pujian Juri

Selasa, 13 Maret 2018 07:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Tampil Secara Trio Bawakan 'Bang Bang', Joan, Ayu dan Maria Dapat Pujian Juri Ayu, Joan & Maria © Youtube.com/IndonesianIdol

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda pada panggung enam besar Indonesian Idol yang digelar Senin malam kemarin (12/3/2018). Bila biasanya kontestan hanya bernyanyi solo, mereka ditantang untuk tampil secara trio dengan persiapan kilat.

Trio pertama berisikan Ghea, Abdul dan Marion Jola. Sementara trio kedua berpersonelkan Ayu, Joan serta Maria Simorangkir. Aksi masing-masing trio memang begitu memukau namun tembang Bang Bang yang dibawakan Ayu Cs berhasil membuat juri bangga.

"Dari sini saya tahu Ayu, Maria, Joan perkembangannya pesat sekali. Saya pribadi bangga memilih kalian bisa sampai Spektakuler," kata Judika di Studio 11 MNC Tower, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Marion Jola Tersisih © Youtube.com/IndonesianIdolMarion Jola Tersisih © Youtube.com/IndonesianIdol

Jebolan Indonesian Idol musim kedua ini juga tak menyangka bila Joan yang dikenal dengan gaya gospelnya bisa juga melakukan rap. "Di bagian rap saya pikir Maria, ternyata Joan pintar nge-rap juga. Kamu luar biasa," pujia Judika.

Maia menambahkan, "Trio ini gabungan skill luar biasa, mereka yang punya power. Mereka punya vokal yang hampir mirip tapi berbeda,” jelas mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Performa epic trio Joan, Ayu dan Maria juga menandai penutupan acara karena Daniel Mananta selaku presenter harus mengumumkan kontestan yang akan pulang. Tanpa disangka Marion Jola menghentikan langkahnya hanya sampai pada babak Top 6. Membuat fansnya bernama Lavers yang setia setiap minggu memenuhi venue, pulang dengan jatuhnya air mata kesedihan.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING