in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meski Tanpa Kehadiran Pendukung Peserta Di Tempat, Liga Dangdut Indonesia Musim Keempat Akan Tetap Digelar

Jum'at, 27 November 2020 19:45

Indosiar

Kapanlagi.com - Tahun ini audisi Liga Dangdut Indonesia 2021 kembali digelar. Menariknya audisi LIDA musim keempat tahun ini akan diselenggarakan secara daring sepenuhnya.

Mengingat saat LIDA tahun sebelumnya, dimana di pertengahan kompetisi sempat tidak menghadirkan penonton, kemungkinan pada musim keempat ini hal yang sama akan diterapkan mengingat pandemi covid 19 masih melanda. Menurut Yoni selaku manager Produksi IEP mengatakan penyelenggaraan LIDA tahun ini akan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah DKI Jakarta.

 

1. Ikuti Protokol

"Kemungkinan, karena kita nggak tahu kapan pandemi berakhir, nah kita sendiri nanti saat program berjalan ini akan mengikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah di Jakarta," ungkap Yoni kepada awak media dalam jumpa pers virtual, Jumat (27/11).

Meski begitu, nantinya apabila situasi mulai membaik tak menutup kemungkinan pendukung dari para peserta akan dihadirkan kembali di studio meski dalam jumlah terbatas. Jika tidak, para supporter nantinya akan tetap bisa memberikan dukungan kepada duta provinsi mereka secara online dari tempat masing-masing.

2. Hadirkan Pendukung

"Kalau situasi sudah memungkinkan nggak menutup kemungkinan kita bakal menghadirkan pendukung peserta meski dalam jumlah terbatas," ujarnya.

"Kalau pun nggak bisa, nantinya kita bakal adakan dukungan online dari tiap daerah peserta," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING