in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mewakili Perasaan Anak-anak, Via Vallen Balas Tingkah Usil Pedagang Es Krim Turki

Rabu, 25 September 2019 14:48 Penulis: Louvina Gita

Via Vallen (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sukses jadi penyanyi dangdut, membuat Via Vallen bisa mewujudkan segala keinginannya. Salah satunya jalan-jalan ke luar negeri. Ya, Via memang dikenal cukup sering melakukan wisata ke beberapa negara tetangga.

Kalau sebelumnya Via memilih Singapura sebagai tujuan wisatanya, kali ini ia bertolak ke Qatar. Wah jauh juga ya KLovers. Tak sendirian, Via juga ditemani oleh sang adik, Mella Rossa.

Via Vallen dan Mella tiba di Qatar, Selasa (24/9) kemarin. Keduanya pun langsung jalan-jalan ke sejumlah lokasi di Qatar. Termasuk ke Kolifa Stadium Qatar.

Via Vallen di Kolifa Stadium Qatar. (credit: Instagram.com/viavallen)Via Vallen di Kolifa Stadium Qatar. (credit: Instagram.com/viavallen)

.

 

 

1. Dikerjai Tukang Es Krim

Setiap kali liburan, salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu adalah berburu kuliner. Itulah yang mungkin juga dilakukan Via Vallen saat berada di Qatar.

Tapi kali ini bukan potret saat dirinya makan-makan di Qatar, Via justru mengunggah salah satu video kala ia berada di Turki. Diketahui dari unggahannya Rabu (25/9) tadi, Via terlihat membali sebuah es krim Turki. Yang identik dari pedagang es krim Turki ini adalah aksi penjualnya yang sering kali menggoda para pembeli.

Via pun jadi salah satu pelanggan yang juga dijahili oleh pedagang es krim Turki ini. Tak hanya diam saja, Via justru menggoda balik sang penjual es krim. "Ngerjain tukang ngerjain. Kapan manehhh iso ngerjain tukang ice cream turki sing terkenal jahil sak jabalkat nang negorone wonge dewe," tulis Via.

2. Via Vallen Balas Dendam

Rupanya, Via membalas gaya usil pedagang es krim tersebut dengan melakukan hal serupa saat akan membayar. Melihat aksi Via ini sang penjual terlihat bingung lalu tertawa.

Lucunya, Via mengaku kalau ia membalas tingkah jahil penjual es krim itu lantaran mewakili perasaan anak-anak kecil yang sering jadi sasaran usil pedagang tersebut.

"Wesss kapokkk aaa leeekkk. Sepuranee yoo Lekk aku mek mewakili perasaane arek cilik-cilik sing kejengkelen gara-gara es grem e mbok gawe dulinan," kata Via.

Ada-ada aja ya kelakuan Via ini. :D


REKOMENDASI
TRENDING