KOREA

Curhat Bahagia Zara JKT48 Ketemu NCT Dream, Akui Sudah Lama Suka Haechan

Rabu, 11 September 2019 12:25 Penulis: Rahmi Safitri

Zara JKT48 dan Haechan NCT © Istimewa

Kapanlagi.com - Konser Korean Wave 2019 yang tayang di Trans TV pada Selasa malam (10/9/2019) berlangsung dengan meriah. Soalnya ada idola K-Pop NCT Dream yang tampil. Makanya nggak heran kalau NCTzen (sebutan fans NCT) membludak datang supaya bisa melihat penampilan idolanya lebih dekat.

Selain NCT Dream, acara ini juga didukung sederet penyanyi ternama Indonesia dari Via Vallen sampai JKT48. Salah satu member JKT48, Zara, bahkan juga dipercaya menjadi MC mendampingi Lee Jeong Hoon dan Indra Herlambang.

Di kesempatan ini, Zara pun senang banget. Sebagai fans K-Pop ia bahagia karena bisa satu panggung bahkan melakukan wawancara dengan Haechan dkk. Nggak heran setelah acara usai, bintang film DUA GARIS BIRU ini pun langsung berbagi kebahagiaan lewat akun Twitter-nya!

1. Puji NCT Dream Humble

Sambil memposting selfie cantik, Zara berterima kasih kepada semua yang sudah nonton Konser Korean Wave. Ia juga sempat minta maaf kalau ada kesalahan dalam penyebutan nama member NCT Dream selama menjadi MC.

"Gak sempet foto sama NCT Dream nih huhu. Tapi gapapa, mereka semua humble banget, karismatik. So sorry kalo ada salah. Sejujurnya aku udah searching gimana cara penyebutannya kok, tanya Kak Lee juga," tulisnya.

2. Menahan Diri di Depan NCT

Selanjutnya, adik dari Kyla JKT48 ini mengungkapkan perasaan bahagianya bisa sepanggung bahkan bertanya pada member NCT Dream. Zara juga berharap bisa bertemu dan foto bareng lain kali. Ia lalu cerita kalau dia menahan diri biar nggak fangirling di depan NCT Dream.

"Sejujurnya diriku menahan gesrek. Mereka baik banget sumpah. Kenalan dan jabat tangan cukup kok," kata Zara.

3. Suka Haechan

Oh ya, banyak fans yang bilang kalau selama sesi tanya jawab, Haechan selalu melihat ke arah Zara, bahkan menirukan gerakan dari aktris film KELUARGA CEMARA ini. Nggak heran kalau banyak yang tiba-tiba menjodohkan keduanya di Twitter. Zara pun menyatakan kalau bias (anggota favorit di sebuah grup) memang Haechan.

"Biasku Haechan dari dulu. Tapi hari ini semuanya (emoticon hati merah)," ungkap Zara.

Semoga lain kala Zara bisa foto bareng dengan NCT Dream ya! Tetap semangat!


REKOMENDASI
TRENDING