SELEBRITI

Akui Dirinya Centil, Adhisty Zara: Tapi Kadang Centilnya Ditahan

Senin, 10 Februari 2020 20:01

Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda ©Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Adhisty Zara membintangi sajian drama remaja bertajuk MARIPOSA. Ia memerankan karakter bernama Acha, cewek SMA yang tak segan mengejar-ngejar seorang cowok bernama Iqbal diperankan oleh Angga Aldi Yunanda.

Dalam trailer resmi film besutan Fajar Bustomi yang baru dirilis di YouTube itu, terlihat Zara begitu lepas melakoni perannya. Sambil malu-malu, eks member JKT48 ini mengakui bila dirinya memang heboh dan centil di kesehariannya.

"Aku tuh aslinya pendiam ha ha ha... Nggak percaya ya? Aku aslinya nggak centil. Centil sih, tapi kadang tuh centilnya ditahan, inget remnya," ceplos Zara saat peluncuran trailer dan poster resmi MARIPOSA di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

1. Geli Lihat Akting Sendiri?

Mendapat peran anak SMA yang tak malu mengejar-ngejar gebetannya diakui tidak membuat geli seorang Adhisty Zara. Karena itu hanya bagian dari pekerjannya sebagai aktor.

"Nggak geli dong. Aku bangga malah, wah bisa kayak gitu ya. Tapi hasilnya memuaskan karena sesuai dengan ekspetasi aku kalau karakter Acha harus seperti itu," jelas dara berusia 16 tahun ini.

2. Dibaca 100 Juta Kali di Wattpad

MARIPOSA diadaptasi dari novel bestseller yang hingga berita ini diturunkan telah dibaca lebih dari 100 juta kali di platform Wattpad. Chand Parwez selaku produser dari rumah produksi Starvision mengaku beruntung bisa memiliki hak untuk memfilmkannya.

Selain Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda, film ini turut diramaikan sederet bintang muda sebut saja Junior Roberts, Syakir Daulay, Dannia Salsabilla serta Abun Sungkar. Bila tak ada aral melintang, filmnya akan rilis di bioskop mulai 12 Maret mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING